17 "Melihat mereka bahagia... aku juga bahagia"

1.2K 179 7
                                    

Kyuhyun terkadang sering mampir ke sebuah toko aksesoris miliknya. Ia sengaja membangun toko tersebut ,karena ia berharap...suatu saat, adiknya melihat beberapa benda yang pernah ia buatkan untuk kedua adiknya. Meski benda-benda tersebut tidak untuk di jual, dan hanya sebagai pajangan semata.

Lokasi toko itu cukup jauh. Menuju ke arah toko itu harus memakan waktu sekitar hampir 30 menit menggunakan kendaraan.

Tiba di tempat, Kyuhyun segera ke luar dari mobil. Hanya saja, langkahnya terhenti dan tatapannya terfokus pada sosok pria yang ia kenal.

Pria itu terlihat beruban. Namun wajahnya tetap tampan. Kyuhyun menghampiri pria yang tampak sibuk dengan ponselnya.

"Ahjussi" sapa Kyuhyun.

Pria itu menoleh, lalu menatapnya bingung, karena Kyuhyun mengenakan masker untuk menutupi separuh wajahnya.

"Kau siapa?" tanyanya

"Aku... Kyuhyun" jawabnya.

"Kyu...hyun?" tanyanya

"Iya. Apa ahjussi masih mengingatku?" tanyanya lagi.

"Kau --- Kyuhyun --- kakaknya tuan muda Kyungsoo?" tanyanya seakan tidak percaya. 

Yah... Pria paruh baya itu adalah Kim Woo Bin. Seorang kepala pelayan kepercayaan keluarga Lee.  

"Iya.  Aku kakak kandungnya Kyungsoo" jawab Kyuhyun dan tersenyum. Meski yang terlihat hanya kerutan di matanya, namun Woo Bin tahu jika Kyuhyun tersenyum padanya.

Woo Bin memeluknya erat, "Ke mana saja kau selama ini, Kyu?  Ahjussi selalu mencarimu" ujarnya.

"Ahjussi mencariku?" tanyanya bingung.

"Iya. Karena saat itu, banyak sekali yang ingin ahjussi ceritakan padamu" jawabnya sembari melepaskan pelukannya pada Kyuhyun.

"Apakah --- hyung ingin cerita mengenai adikku?" Woo Bin mengangguk sebagai jawabannya.

"Apa --- ahjussi sedang tidak bekerja?" tanyanya lagi.

"Ahjussi kemari, karena ingin menemui keponakan ahjussi,  yang bekerja di toko itu"

"Benarkah?  Toko itu milikku. Siapa nama keponakan ahjussi?"

"Woo Seok" jawabnya.

"Ah --- aku mengenalnya. Dia karyawanku. Ayo,  kita bicara di dalam saja" ajaknya.

"Baiklah" ucap Woo Bin.

Kyuhyun begitu bahagia dapat bertemu lagi dengan Woo Bin, yang semasa ia kecil --- Woo Bin menjaga adiknya dengan baik.


-
-
-

Di sekolah, Kyungsoo enggan masuk kelas. Padahal ini adalah hari pertamanya masuk sekolah. 

Sehun yang menyayangi Kyungsoo,  ia terpaksa menemani Kyungsoo  di balkon sekolah.

Sehun diam memandangi adiknya, yang beberapa kali mencoba mengatur napas.  Ia tahu,  ada rasa sesak yang menyelimuti hati Kyungsoo. Dan --- apa yang di pendamnya selalu berhubungan dengan saudara kandungnya.

"Aku ingin pulang" pintanya.

"Pulang?  Tapi ini masih jam sekolah"

"Aku tidak ingin sekolah hari ini. Aku ingin pulang" pintanya memaksa.

"Jika kau pulang --- eomma akan marah nanti."

"Tapi, aku tidak ingin sekolah!!  Mereka membuat mood ku hancur!!"

Sehun mendesah pendek, "Baiklah. Hari ini hyung akan menemanimu bolos." ucap Sehun yang terpaksa mengikuti keinginan adiknya.

Kyungsoo tersenyum bahagia. Untuk pertama kalinya Kyungsoo benci sekolah, karena insiden tersebut.

"Lies" (SJ,BTS,EXO) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang