"Anak kecil. Apa kau tinggal sendiri?" tanya seorang pria tua yang kasihan padanya.
"Iya" jawab Kyuhyun.
"Haraboji perhatikan, kau sering sekali tidur di sini. Kau tidak punya rumah?"
"Tidak punya, haraboji."
"Apa kau sudah makan? Tadi haraboji menemukan sisa pizza yang baru di buang di tong sampah. Tapi haraboji sudah membersihkannya" pria tua itu memberikan sepotong pizza sisa yang telah di buang oleh si pemilik pizza ke tong sampah dekat tangga.
-
-
-"Kau bau sekali! Pergi sana! Jangan berdiri di depan kedai ku!" wanita itu mengusir Kyuhyun yang menahan lapar
-
-
-"Jin... Kyungsoo... apa kalian baik-baik saja? Hyung merindukan kalian" gumamnya sembari memandangi air hujan.
-
-
-"Jinseok~ah... sekarang kau sekolah bersama Jungkook"
"Ahjussi..."
"Panggil aku appa" pintanya
"Maaf. Tapi aku belum bisa memanggilmu appa"
"Tidak apa-apa. Appa yakin, suatu saat kau mau memanggilku appa"
"Maafkan aku"
-
-
-"Kyungsoo~ah. Kau sedang apa di situ?"
"Aku lindu Kyu hyung cama Jin hyung" jawabnya
"Tapi ini sudah malam. Ayo kita masuk"
"Hyung...kenapa Kyu hyung belum datang jemput aku?"
"Hyung mu menitipkanmu pada kami. Agar kau bisa sekolah" bohong Suho.
"Aku lindu hyung ku. Aku mau ketemu hyung ku" tangisnya.
-
-
-"Kau masih kecil. Seharusnya di usiamu seperti ini, kau sekolah. Bukannya bekerja"
"Tapi aku butuh uang, ahjussi"
"Apa kau yakin mau bekerja sebagai kuli bangunan?"
"Iya" jawabnya yakin.
-
-
-"Kyungsoo..." Kyuhyun menitikkan airmata sewaktu memandangi foto adiknya yang mengenakan seragam sekolah.
"Adikmu baik-baik saja, Kyu. Majikan ahjussi merawat Kyungsoo dengan sangat baik"
"Terima kasih, karena ahjussi memberiku foto Kyungsoo"
-
-
-"Jin! Seokjin~ah!" Kyuhyun berlari mengejar mobil yang ditumpangi adiknya, hanya saja Seokjin tidak mendengarnya.
"Seokjin~ahhhhh!"
KAMU SEDANG MEMBACA
"Lies" (SJ,BTS,EXO)
FanfictionKisah tiga bersaudara yang terpisah, setelah mereka di depak dari keluarga sang ayah, setelah ayah mereka tiada. Kyuhyun sebagai seorang kakak, tidak ingin jika kedua adiknya hidup menderita. Ia berpikir bagaimana caranya agar kedua adiknya bi...