"Jika suatu hari kita terpisah. Maka, gelang ini akan menyatukan kita" ucap Kyuhyun.
"Terpisah? Maksud hyung apa?" tanya Seokjin bingung.
"Tidak apa-apa. Karena kita sendiri tidak tahu bagaimana takdir kita nantinya" jawab Kyuhyun tersenyum getir di depan kedua adiknya.
Seokjin masih bingung apa maksud dari kata-kata kakaknya. Apakah mereka akan benar-benar terpisah?
-
-
-Seokjin dan Kyungsoo tampak memukul pelan perut mereka karena kenyang memakan kimbab. Kyuhyun bahagia setiap kali melihat kedua adik lucunya yang tertawa renyah.
"O iya. Ayo pakai ransel kalian. Kita temui ahjussi baik itu" ajak Kyuhyun dan ia menggandeng tangan kedua adiknya, setelah mereka beranjak.
"Hyung yakin, ahjussi itu baik?" tanya Seokjin tampak ragu.
"Iya" jawabnya
"Baiklah. Kalau hyung yakin" ucap Seokjin, walau ada rasa sedih karena ia harus berpisah dengan adik kecilnya.
Kyungsoo yang polos, tidak sadar jika mulai hari ini, ia akan berpisah dengan kedua kakaknya. Seokjin juga tidak tahu, jika Kyuhyun akan menjual adik mereka agar Kyungsoo bisa hidup lebih baik.
Kyuhyun berusaha tersenyum meski hatinya terasa sakit, karena ia sengaja menjual adiknya demi masa depannya kelak.
Kyuhyun menggandeng kedua adiknya dan menyeberang jalan. Woo Bin menepati janjinya.
Woo Bin telah menunggu kedatangan mereka. Sedangkan majikan Woo Bin ternyata menunggu di dalam mobil sambil mengamati sosok anak yang akan mereka adopsi, apakah sesuai keinginan mereka atau tidak.
"Ahjussi, apakah aku telat?" tanya Kyuhyun padanya.
"Tidak, nak. Kau datang tepat waktu" jawab Woo Bin.
"Apa...dia adik yang kau maksud?" tanya Woo Bin dan menatap lekat Kyungsoo yang terlihat menggemaskan dengan pipi chubby-nya.
"Iya. Namanya Kyungsoo." jawab Kyuhyun.
Seokjin tak melepaskan pandangannya dari sosok pria yang sedang berbicara dengan kakaknya. Entah kenapa, Seokjin berpikir ada sesuatu yang disembunyikan oleh kakaknya.
"Sebentar, saya ingin menemui majikan saya dulu" ucap Woo Bin padanya. Kemudian Woo Bin menemui majikannya sekitar 5 menit.
Kedua alis Seokjin saling bertautan. Ia menatap kakaknya penuh curiga, dan Kyuhyun menyadari akan arti tatapan adiknya.
"Hyung, aku sebental aja kan di sana?" tanya Kyungsoo.
"Iya. Setelah hyung memiliki pekerjaan, hyung akan menjemput Kyungsoo" jawab Kyuhyun.
"Hyung..." kalimat Seokjin terputus karena Woo Bin menemui mereka.
"Kyungsoo bisa ikut ahjussi sekarang" ucapnya pada Kyuhyun.
"Kyungsoo harus bersikap baik selama tinggal di rumah ahjussi ini ya" pesannya pada sang adik.
"Iya. Tapi hyung janji, jemput aku ya" jawabnya.
"Hyung janji" jawab Kyuhyun, lalu ia mengaitkan jari kelingkingnya ke jari adiknya sebagai janjinya.
Woo Bin kemudian menggandeng Kyungsoo untuk menemui majikannya yang sudah menunggu di mobil.
Ada rasa tidak rela sewaktu pegangan tangannya terlepas dari sang adik. Ia ingin mengejarnya, tapi kakinya terasa kaku untuk bergerak.
Kyuhyun dan Seokjin hanya bisa memandangi Kyungsoo yang dibawa pergi oleh majikan Woo Bin.
KAMU SEDANG MEMBACA
"Lies" (SJ,BTS,EXO)
FanfictionKisah tiga bersaudara yang terpisah, setelah mereka di depak dari keluarga sang ayah, setelah ayah mereka tiada. Kyuhyun sebagai seorang kakak, tidak ingin jika kedua adiknya hidup menderita. Ia berpikir bagaimana caranya agar kedua adiknya bi...