Kedua mata bertemu dan menunjukkan atensinya masing-masing
"silahkan masuk Tuan Jung" Ujar Eunbi mempersilahkan jaehyun untuk duduk.
pria itu mengangguk dan duduk di sofa lebar tersebut. Tanpa berbasa-basi eunbi langsung menyerahkan Transkripsi keuangan untuk di tanda-tangani oleh Jaehyun.
Pria itu tanpa membaca langsung saja menandatangani kontrak tersebut. Eunbi tersenyum penuh kemenangan , ia akan mendapatkan persetujuan untuk perjalanan bisnis. itulah syarat dari Ayah Haruto jika ia berhasil mendapat tanda-tangan jaehyun yang terkenal angkuh itu.
"Ini Nona Hwang" Katanya lalu menyerahkan berkas tersebut.
"baik pak jung terima kasih" ucap sinb.
"saya penasaran akan satu hal" Ujar jaehyun sembari menatap ke mata Eunbi langsung.
Jantung wanita itu sedikit berdebar namun ia bisa menghandelnya. keduanya beradu tatap. Jaehyun tak menyangka wanita itu di hidupi dengan 1000 keberanian. Tatapanya seperti menantang balik jaehyun.
Eunbi memangku kakinya menatap lurus ke mata Jaehyun dan tersenyum.
"apa itu pak jung?" Tanya eunbi.
"soal semalam , kenapa kamu menolak perjodohan itu" Tanya Jaehyun To The Point.
Eunbi tersenyum getir , kemudian mengambil secangkir Teh yang telah di sediakan , meyesap , lalu meletakkanya kembali. Mata pria itu masih menuju lurus menembus retina eunbi.
"Perjodohan saya dengan anda adalah yang ke-100. Terlalu banyak pria munafik di luar sana. Apalagi menurut saya, jodoh yang di pilihkan orang tua saya akan menjadi orang terburuk dalam kehidupan saya. Itu saja, oleh karena itu saya menolak" balas eunbi dengan elegan membuat jaehyun menatapnya nanar.
"Saya belum pernah menemukan wanita seberani anda sebelumnya"
"Terima kasih atas pernyataanya" balas eunbi dengan sopan.
Eunbi mencebik kesal , pria ini merasa ia paling tampan hingga tak ada yang bisa menolaknya? Cih Percaya diri sekali dia. Eunbi menatap jam dinding , astaga sudah lewat 10 menit ia harus makan siang bersama Haruto.
Setelahnya Jaehyun pamit , namun satu kalimat yang keluar mampu membuat eunbi tercengang.
"Saya terus di paksa oleh Ayah saya , jika anda mengalami hal yang sama. Ayo lakukan tapi hanya perkawinan kontrak"
____________________________________________
Eunbi menunduk di ujung taman , rasanya pening sekali hari ini. Perkataan ibunya pagi tadi sepertinya sangat serius , dan Perkataan Jung Jaehyun di siang hari tadi sepertinya tawaran menggiurkan jika ia ingin terbebas dari ancaman orang rumah.
Ponselnya berdering , ia melihat nama ibunya terpampang di sana. Sangat mengesalkan.
| Kamu di mana?
Aku lagi kerja , sibuk dan gabisa di|
ganggu|Mommy ga terima alasan , sekarang ke Cafe atau mommy ke kantor kamu buat maksa kamu
KAMU SEDANG MEMBACA
𝘼𝙭𝙞𝙤𝙢𝙖𝙩𝙞𝙘 | H.eb x J.Jy
FanfictionAku tak tahu sampai kapan gelombang pernikahan kontrak ini akan berlanjut , awalnya biasa saja namun hidup bersamanya setiap hari membuat perasaanku sedikit berubah. Tapi sepertinya hanya aku , hanya aku yang jatuh cinta ,ya seperti cinta bertepuk s...