36. Let me love you

178 45 10
                                    

Haiii guyss...

Happy Reading yaaa





























Eunbi membuka matanya. Dingin dan sunyi , ah ini rumah sakit. Tanganya terasa berat, kepalanya sedikit menengok ke kanan. Mingyu tertidur di sampingnya.

Ujung bibirnya sedikit tertarik , merasa sayang dengan pria di sebelahnya. Pria baik yang selalu menjaganya tanpa ia minta.






"Makasih mingyu..."

"Maaf aku ngerepotin kamu terus"





Tangan eunbi terperangah kala pria itu mengambil tangan eunbi perlahan. Tatapan yang sulit di artikan, namun eunbi hanya bisa tersenyum kikuk.

Mingyu menciumi tangan eunbi sembari memejamkan matanya. Harum sekali. Eunbi sedikit terkejut namun hatinya menghangat seketika. Apakah mingyu akan menjadi obat setelah luka yang mantan suaminya berikan?




















"Kalau ngerasa ngerepotin , lakuin sesuatu dong" rengek mingyu.

"Apa? Lo mau apa kim?"

"Gue maunya lo"















































Jaehyun dengan seribu langkah sukses menyisir berbagai lorong rumah sakit untuk menemukan eunbi. Pria itu terhenti di sebuah pintu putih bertuliskan no.55.

Matanya tertuju dengan hal yang tengah terjadi di dalam sana. Eunbi dan Pria bermarga kim sedang duduk dengan Kim mingyu yang tengah menyuapi eunbi.

Tangan yang tadinya memegang bunga kini turun begitu saja , meninggalkan seribu keputus asaan yang menyiksa. Langkahnya berbalik , meninggalkan kamar yang hendak ia masuki tadi.

Perasaanya hancur , sakit dan ini sangat menyengsarakan. Apakah kesempatan kedua itu tidak akan terjadi? Atau tuhan sudah murka dengan ketulusanya? Entahlah






















_______________________________













Giselle mendobrak masuk pintu yang menghalanginya padahal pintu tersebut bahkan tidak terkunci. Padanganya mengedar , mendapati eunbi yang sedang duduk dengan mingyu yang tengah mengeringkan rambutnya.

𝘼𝙭𝙞𝙤𝙢𝙖𝙩𝙞𝙘 | H.eb x J.JyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang