Happy Reading...
Happy Reading...
Happy Reading...Mata Jaehyun membelalak sempurna , Eunbi membalas cintanya. Kedua mata itu saling menatap, ternyata ia tak sendirian , eunbi juga mencintainya.
Jaehyun semakin membawa eunbi ke dalam pelukan hangatnya , tak ada cara lain untuk menenangkan gadisnya itu. Ia lega cintanya terbalas , namun sekarang ia harus apa , antara Nayeon dan Eunbi , dua-duanya sama berharga , namun ia sadar.
Seperti kata eunbi , tak ada dua orang dalam 1 hati. Sekarang Jaehyun benar-benar bingung. Mungkin saja ia sudah salah langkah karena eunbi sudah jatuh ke dalam ranjau yang sama sepertinya.
Eunbi masih nyaman di pelukanya , Namun wanita itu beringsut gerak lalu menatap wajah suaminya itu.
"Ikutin kata hati kamu jaehyun , pilih siapa yang paling berarti untuk kamu , aku bakal nunggu sembari aku selesaikan masalah aku juga. Don't be panic , i know your brain!" Ujar Eunbi dan Jaehyun sangat senang , eunbi adalah wanita yang bisa memberinya waktu.
"Yes Thankyou , I Love You honey , i love you the most!"
______________________________________________
Eunbi memulai perkerjaanya sebagai karyawan di kantor ayahnya , Aneh jika tiba-tiba ia menduduki jabatan tinggi , lagipula ia ingin menitih karirnya kembali , Rasanya akan sangat puas jika ia menjadi karyawan biasa lalu menjadi kepala tim , naik menjadi manager dan seterusnya. Itu menyenangkan. Nepotisme itu tidak baik.
Ia memasuki kantor , masih dengan auranya yang lama dan mahal. Ia berpisah dengan Nickhun di gerbang , menghindari adanya kabar tak sedap anatara keduanya.
"Nona Eunbi?" Panggil salah satu sekertaris ayahnya yang sudah menunggu , Solar.
"shuut kak sol jangan manggil gitu , eunbi ajaaa" Kesalnya membuat Solar Tersenyum geli , wanita kecil ini masih sama saja , sewaktu kecil juga eunbi tak suka di panggil Nona, saat itu eunbi berumur 2 Tahun.
"yasudah , mau saya antarkan ke ruangan?" Tawar Solar membuat eunbi mengangguk , ia sudah melupakan denah kantor ayahnya ini.
"Iya kak , tolong nanti saya kesasar" ujar eunbi mengundang gelak tawa dari solar.
Keduanya pergi ke ruangan tempat dimana Eunbi akan berkerja , tentu saja ia akan menjadi Intern di bidang Komunikasi dan desain. Saat masuk semuanya menyambut eunbi hangat , namun matanya tidak menangkap kehadiran ketua tim di sana.
Eunbi tersenyum kala semua karyawan di sana menyapanya.
"Semoga betah disini ya eunbi-san" Ujar wanita dengan nametag Yoshiro.
"iya terima kasih semuanya , saya mohon bantuanya" Balas eunbi dan semuanya mulai kembali ke tampat duduknya masing-masing.
Eunbi memulai perkerjaanya , Tak Lama setelahnya ada seorang pria masuk ke ruangan mereka , berbadan kekar dan terlihat tinggi , dia seperti pria-pria di webtoon. Proporsinya sangat luar biasa jika untuk ukuran manusia. Di Nametagnya bertuliskan Wonho.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝘼𝙭𝙞𝙤𝙢𝙖𝙩𝙞𝙘 | H.eb x J.Jy
Hayran KurguAku tak tahu sampai kapan gelombang pernikahan kontrak ini akan berlanjut , awalnya biasa saja namun hidup bersamanya setiap hari membuat perasaanku sedikit berubah. Tapi sepertinya hanya aku , hanya aku yang jatuh cinta ,ya seperti cinta bertepuk s...