24. I love You in the whole time

243 60 6
                                    

Sorry updatenya malah selasa...
Happy reading yorobun luv yu...
Jangan lupa cote sama comment ya...




































Kedua mata itu saling bertatapan , rasa rindu tersirat di sana , Keduanya bertemu...















Rasa tak nyaman ini kembali Eunbi rasakan , Pertemuan yang tak pernah ia inginkan , karena tentu saja mereka akan meributkan hal yang itu-itu saja. Benar sekali , ia dan giselle baru saja bertemu.

Sudah 2 bulan sejak terakhir kali Ia dan adik tirinya itu bertemu , Ibu dan Ayah tirinya juga ada di sana , dan secara tidak langsung ia mempertemukan Daddy dan Mommy-nya .

Nikchun menghampiri Eunbi sembari bertanya dengan khawatir apakah eunbi baik-baik saja.





"Are you okay honey? " Tanya Nikchun dan eunbi mengangguk namun matanya kembali tertuju ke sesuatu di depan sana , sang ibu yang sedang menatap tak suka.

"Yes I-I'm okay , dad..." Panggil eunbi dan seketika Nickhun menengok ke arah pandangan mata putrinya.




Jelas sekali terlihat sang ibu sangat tak menyukai kebahagiaan Eunbi dengan ayahnya. Wanita itu menarik Giselle , putri tirinya membuat eunbi semakin membenci ibunya itu. Keadaan semakin memanas , ketika Giselle justru melepas tangan ibunya dan pergi mendekati Eunbi.

Eunbi justru terkejut , Adik tirinya untuk pertama kali memihaknya.







"Hei gis?" Ujar sang ibu tak percaya.

"sorry mom , if you know that's wrong since we meet! " Kata Giselle

"Oh gosh! " Kesal Bae Suzy.









Wanita itu bereaksi tak sewajarnya , Disaat seperti ini Tuan Uchinaga tidak mau ikut berkomentar , ini masalah istrinya , lagi pula ia juga merasa bersalah selama 15 tahun pernikahan mereka , ia sangat merasa bersalah pada Nickhun dan Eunbi karena tak menyadari bahwa sebenarnya Suzy sudah memiliki keluarga ,ya wanita itu membohonginya. Ia di tipu.

Lagipula semua ini sudah terjadi , Nickhun dan Eunbi mungkin saja membencinya dan Giselle , dan ia tetap tak bisa melakukan apapun untuk membersihkan nama mereka.








"Eunbi ayo pulang , Kamu ikut Mommy!" Kata Ibunya hendak berbalik.

"Don't do that honey! " Bentak Tuan Uchinaga mulai muak dengan Istrinya.





Melihat semuanya tak memihak dirinya , tentu saja Suzy Kesal. Eunbi sekarang justru bersembunyi di balik tubuh ayahnya , Nikchun tentu saja akan melindungi putrinya lebih dari apapun ancaman terhadap hidupnya , termasuk ibunya.

Nikchun menggenggam tangan anaknya , lalu maju ke hadapan Suzy.





Nikchun menggenggam tangan anaknya , lalu maju ke hadapan Suzy

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
𝘼𝙭𝙞𝙤𝙢𝙖𝙩𝙞𝙘 | H.eb x J.JyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang