34. Damn it , this girl!

198 53 2
                                    

Hai , maaf minggu kemarin ga upload. Entahlah , sampe sekarang juga masih ngerasa kehilangan banget , gamau banyak curhat hehe nanti nangis lagi, udah seminggu full nangisin bin...

Sinb are you okay? Bener-bener gaada kabar dari dia...aku sendiri harap dia bisa ngejalanin semuanya dengan lapang dada...

Happy reading semuanya...





































































































"Jung Jaehyun dan Hwang eunbi..."














"Dinyatakan Resmi bercerai"


Palu sidang jatuh untuk ketiga kalinya. Keduanya resmi bercerai , eunbi dari sisi kiri menghembuskan nafas panjang kemudian memejamkan matanya.

Jaehyun terus melihat mantan istrinya itu , kenapa eunbi berfikir sesimple ini , padahal keduanya bisa berbicara baik-baik terlebih dahulu.

Eunbi berdiri , kemudian berjalan ke arah Jaehyun.
















________

1 jam sebelumnya...










Eunbi sudah siap dengan pakaian rapi. Ini hari terberat baginya dan bagi hati serta ketulusanya. Ia akan ke pengadilan hari ini , dan mungkin Jung Jaehyun juga.

Pria itu , entah kenapa 2 hari yang lalu mengirimkan surat perceraian yang sudah ia tanda-tangani ke depan rumah eunbi. Ternyata pada akhirnya , yang bukan miliknya akan tetap kembali pada yang memilikinya. Jaehyun menyutujui perceraian keduanya.

Eunbi keluar , mendapati Giselle yang tengah menunggunya. Adik perempuanya itu terlihat sangat menggemaskan. Tak ingin kakaknya sedih , giselle berlari memeluk eunbi.

Keduanya hanya diam , namun sedetik kemudian Aeri merasakan tubuh eunbi yang bergetar.

"It's okay eunbi...nangis aja gapapa" ujar Giselle membuat tangisan eunbi semakin pilu.

"cup cup , yang kuat ya kak , giselle bakal ada terus buat lo" ujar giselle kemudian eunbi mengangguk setuju.

Keduanya keluar dari rumah , mendapati Nikchun dan Suzy yang tengah berdiri menunggu eunbi. Ibunya itu merasa bersalah telah merusak hidup putrinya , Suzy merasa bahwa sejak awal memang lebih baik eunbi hidup bersama ayahnya yang senantiasa menjaganya , bukan seperti dirinya.

Keempatnya memasuki mobil , Wonho pergi terpisah tak ingin semobil dengan ibunya. Mobil melaju di jalanan basah , hari ini hujan , langit benar-benar mengerti suasana hati eunbi.














____________________________________


Jaehyun dengan kantung mata yang terlihat jelas , membuat eunbi sedikit terkejut. Keduanya bertemu di rooftop pengadilan setelah sidang usai , Jaehyun hanya tersenyum sejenak kemudian berjalan mendekat , semakin dekat , hingga ia meraih tubuh kecil yang pernah sekali ia peluk saat tidur dan ia peluk di saat eunbi membutuhkan dirinya.

Pelukan terakhir ini , ia tidak akan menyia-nyiakanya sebelum eunbi benar-benar membencinya.

"jae... , mari hidup dengan lebih baik" Satu kalimat yang mampu meruntuhkan seluruh keteguhan hati Jaehyun.

"okay. biarin saya meluk kamu beberapa menit ini. Saya rindu sama kamu" Ujar Jaehyun.

"jangan sedih , semuanya sejak awal hanya skenario hanya saja kita yang salah mempresepsikan perhatian. Cari kebahagiaan kamu jae , everything it's gonna be okay" ujar eunbi menahan tangisanya.







𝘼𝙭𝙞𝙤𝙢𝙖𝙩𝙞𝙘 | H.eb x J.JyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang