21. The Truth

280 55 7
                                    

HALOOOO DOUBLE UP YA , WKWKWKW SEBAGAI PERAYAAN ULANG TAHUN AUTHOR TANGGAL 11 JANUARI KEMAREN JADINYA SAYA MEMUTUSKAN UNTUK UPLOAD LAGI KARENA GABISA BIKIN HAJATAN BARENG SAMBIL MAKAN PECEL LELE...





(Yuyuyu bantu author tiup lilin)
HAPPY RIDING~


























































Eunbi masih dengan air matanya yang terus mengalir , jadi inikah alasanya Haruto menghilang beberapa hari belakangan. Ia hanya mengira Haruto sedang kembali ke tempat kerjanya namun lihatlah apa yang ia temukan.

Bersama wanita Jepang , haha ternyata pria itu tetap kembali pada pilihan ayahnya. Memang benar pilihan orang tua adalah yang paling terbaik , tapi tidakkah mereka memikirkan perasaan eunbi.

Hubungan yang sudah di jalani selama 4 tahun ini ternyata tidak ada apa-apanya. Hanya seperti tulisan di atas kertas. Itu menyebalkan.



"Udahlah , dari awal kan kakak udah bilang ke Kamu , dia bukan cowok baik seperti yang kamu kira. Dia akan tetap kembali ke pilihan orang tuanya. Sekarang kamu fokus sama hidup kamu , gausah mikir macem-macem" Pria di sebelahnya mencoba menenangkan Eunbi.

"Hiksss t-tapi sakit banget kak" kesalnya , ada tersirat nada benci di sana.





Pria itu membawa wanita kecil yang sudah ia anggap saudara itu ke dalam pelukanya. Eunbi merasa hangat , luar biasa. Nyaman , masih dengan menatap sisi jalan tempat kedua sejoli tadi bertemu.

Tangan pria itu senantiasa mengelus surai per-surai hitam legam milik eunbi.





"Are you okay now?" Tanya pria itu setelah beberapa saat dan eunbi mengangguk.

"Yes thank you , can i back to my room?"
Pinta eunbi lembut , ia ingin menenagkan dirinya.

"Mau kakak anter?" Tanya-nya sekali lagi.

𝘼𝙭𝙞𝙤𝙢𝙖𝙩𝙞𝙘 | H.eb x J.JyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang