Happy Reading~
Keduanya menyetujui perpisahan itu , Mingyu menerima dengan baik maksud dari penjelasan eunbi mengenai perasaanya dan Eunbi juga sama halnya.
Memilih untuk tetap saling menjaga dengan batasan baru dan tetap saling menyayangi satu sama lain seperti biasanya.
"Eunbi"
Suara yang sangat ia rindukan , kemanapun ia pergi , bagaikan sekumpulan ikan , mereka akan kembali ke kawananya. Ia tahu , jaehyun selalu mengenal dirinya lebih dari siapapun tapi selama ini ia terlalu cuek mengenai hubungan keduanya.
Seandainya ia bisa memahami posisi jaehyun , mungkin pria itu tidak akan terombang-ambing dalam lautan kebingungan membuat ia bimbang memilih eunbi atau Nayeon.
"Jae..." eunbi berhambur ke pelukan jaehyun , membuat pria itu terkejut 1000 persen tak percaya.
"Iya" jaehyun memilih memeluk kembali gadisnya , merengkuhnya hangat.
"Maaf , aku minta maaf"
"Sorry for what?"
"For everything"
"Okay , im sorry too"
Eunbi memejamkan matanya , menikmati pelukan hangat dengan tempat bersandar ternyaman dan feel yang selalu jaehyun berikan untuknya.
Ternyata begini rasanya pulang ke rumah.
"Why?" Tanya jaehyun lembut sembari menghangatkan Eunbi.
"Ayo kita perbaiki semuanya. Sorry selama ini aku selalu berfikiran sempit tentang sikap kamu yang plin-plan. Tapi perlu kamu tau aku juga sangat kebingungan sama pernyataan kamu setiap kita ketemu. Itu karena aku pribadi ga kenal kamu. Tapi kamu kenal aku seutuhnya. Ini gak adil" ujar eunbi sembari menitihkan air mata.
Jaehyun menciumi kepala eunbi.
"Why i don't know about u baby? Gimana bisa saya ga kenal sama orang yang saya cintai sejak High School?" Jelas jaehyun eunbi terperangah.
"Hm?"
"Kamu lupa? Ada satu orang cowok yang di temuin nyoba bunuh diri di Highschool tempat kamu sekolah dulu" Kata Jaehyun dan eunbi mencoba mengingat.
Eunbi ingat. Saat mereka masih berduaan dulu , keduanya seringkali berjalan-jalan malam. Jaehyun pernah tak sengaja menunjukkan bekas sayatan di pergelangan tanganya.
Keduanya melepaskan pelukanya , Eunbi mengambil pergelangan tangan Jaehyun lalu melihat bekas jahitan di sana. Sebenarnya Jaehyun ini mengapa.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝘼𝙭𝙞𝙤𝙢𝙖𝙩𝙞𝙘 | H.eb x J.Jy
FanficAku tak tahu sampai kapan gelombang pernikahan kontrak ini akan berlanjut , awalnya biasa saja namun hidup bersamanya setiap hari membuat perasaanku sedikit berubah. Tapi sepertinya hanya aku , hanya aku yang jatuh cinta ,ya seperti cinta bertepuk s...