41. Emotional

155 45 4
                                    

MAAF YA GUYSSSS...
MAAF 2 MINGGU INI AKU GA UPLOAD KARENA LAGI UAS SAMA OSCE , mohon maaf yang sebesar besarnyaaa....

Dimaapin ga gengs?





























































Jaehyun duduk , ia benar-benar linglung dengan permasalahan cintanya. Sangat terlihat jelas Leo membenci dirinya karena ada kehadiran Nayeon di sana. Jaehyun menatap wanitanya itu , ia memukul-mukul kepalanya frustasi. Satu tahun berlalu tapi ia tetap seperti ini.

Nayeon menyadari keterlamunan Jaehyun , ia ingin ikhlas tapi tidak ingin kalah dengan Eunbi. Kata-kata eunbi begitu menohok seakan yakin , jaehyun akan memilih dirinya.

"aku gabutuh kamu disini kalau kamu masih cinta sama Hwang Eunbi" ujar Nayeon dengan nada pasrahnya.

"i know , aku ga bisa komitmen"

"kamu maunya gimana sekarang?" Pertanyaan yang membuat Jaehyun diam tak berkutik.

"Gatau"

"Langsung to the point aja. Percuma kita perbaiki semuanya kan? Pilih aku atau eunbi" tanya nayeon

"Kamu mau jawaban?"

"Yes!"

"Aku milih orang yang selalu treat aku dengan baik. Eunbi , dia selalu ngejalanin tugasnya sebagi istri , dia nurut sama perkataan aku dan aku ga dapet itu dari kamu. Dia Beda sama kamu , kamu selalu membangkang dan hal itu ga pernah kamu ubah sekalipun aku minta. Oke , aku bakal jawab , Hwang Eunbi" ujar Jaehyun dengan ketegasan.

"Itu jawaban kamu?'

"Iya"







Pria itu butuh waktu, ia kesal dan tidak bisa mengkontrol dirinya. Ia memilih pergi dan berlalu dari hadapan nayeon. Nayeon mengambil ponselnya , mendial seseorang , orang kepercayaanya.

Ia tersenyum...





"baby , you know what must you do!" ujarnya































________________________________________











Eunbi duduk kemudian membagi semua jumblah investasi daripada kantornya. Ia membuka beberapa map kemudian menutupnya dengan random. satu minggu ini ia sering sekali memikirkan hal-hal yang random.

Ia membuka ipadnya kemudian meng-Locknya kembali , ini benar-benar menyebalkan.







"Mingyu" panggil eunbi dan pria itu menoleh.

"hm?" sangat berdemage , bulu kuduk eunbi berdiri kala pria itu berjalan menghampiri eunbi.



Ada perasaan yang berbeda disini , Entah kenapa ia menyadari sesuatu yang serius dari kim Mingyu , kenapa pria ini sangat perhatian padanya.

𝘼𝙭𝙞𝙤𝙢𝙖𝙩𝙞𝙘 | H.eb x J.JyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang