Udah ya sesuai janji aku kemaren mau double up!!!
Happy reading~
Jaehyun terbangun , suasana yang sangat manis. Eunbi di ceruk lehernya dengan nafas halus menerpa lembut wajahnya. Manis sekali
Gadis itu sedikit melenguh ketika jaehyun mengecup dahinya. Sepersekian detik kemudian eunbi dengan jelas membuka matanya dan menatap jaehyun.
"Licik banget , dicium pas tidur" protes gadis itu sembari meregangkan tubuhnya.
"Emang mau pas bangun?" Tanya jaehyun jahil.
"Iya biar gak kena pidana pelecehan seksual" balas Eunbi seada-adanya dan mengada-ngada.
"Yaudah sini aku cium"ujar jaehyun dan eunbi mencoba mencari celah untuk menghindar
Eunbi memundurkan tubuhnya namun dengan tubuh yang terengkuh tangan besar seperti itu ia bisa berlari sejauh apa. Tidak mempan.
Terpaksa menerima kecupan-kecupan kecil dari Jaehyun dan pasrah dengan tingkah pria itu.
"Aneh deh semalam kaya bayi banget. Pagi ini kaya jantan , emang boleh se duality itu?" Ejek eunbi sembari menangkup gemas pipi jaehyun.
"Saya bisa jadi apa aja di depan kamu" kata jaehyun dengan suara seraknya.
"Jadi kera emas bisa gak?" ejek eunbi sembari tertawa lepas.
"emangnya kamu mau punya pacar kera!"
"ah gabisa kan? im verry dissapoint with you" kata eunbi dan jaehyun kembali menciumi gemas kedua pipi eunbi yang memerah.
Keduanya mengawali pagi dengan gelak tawa. Jaehyun tidak berniat ke kantor , ia tidak ingin merusak morning romance mereka berdua tapi karena baru saja di ancam oleh eunbi dengan terpaksa pria itu harus segera menarik bathrobe dan membersihkan diri.
_______________________________________
Eunbi dan Jaehyun sampai di depan kantor , Jaehyun mengelus lembut rambut eunbi sebelum gadis itu turun dari mobilnya dan eunbi juga mengecup pipi Prianya, Mood keduanya benar-benar sangat baik pagi ini. Eunbi mengeluarkan kotak bekal untuk jaehyun , berharap pria itu menyukainya.
Jaehyun dengan senang hati tentu saja menerima kotak itu dengan senang , mengingat dulu ketika masih menjadi istrinya , wanita itu sangat pandai dalam memelihara kebutuhan gizinya,
"Aku kerja dulu ya , jangan nakal sama Kak Doy!" ujar eunbi dan jaehyun mengangguk.
"kamu juga jangan nakal , kasian jhonny udah tua. bisa darah tinggi dia kalau kamu bikin dia kesal terus" Ujar jaehyun dan eunbi tersenyum.
Eunbi turun dari mobil dan berjalan masuk namun satu teriakan berhasil membuat eunbi berbalik.
"Sayangg , nanti aku jemput ya" Ujar Jaehyun dan eunbi mengangguk.
Setelah gadisnya itu berjalan masuk , jaehyun dengan sabar memperhatikan eunbi hingga masuk ke kantornya , benar-benar manis sekali. Pria itu kemudian mengemudikan mobilnya dan pergi melaju ke suatu tempat.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝘼𝙭𝙞𝙤𝙢𝙖𝙩𝙞𝙘 | H.eb x J.Jy
FanficAku tak tahu sampai kapan gelombang pernikahan kontrak ini akan berlanjut , awalnya biasa saja namun hidup bersamanya setiap hari membuat perasaanku sedikit berubah. Tapi sepertinya hanya aku , hanya aku yang jatuh cinta ,ya seperti cinta bertepuk s...