6. Let's Do this

245 52 1
                                    




































Eunbi memasuki ruangan dingin dengan beberapa peralatan medis. Pria yang tak ia kenali tapi ia tahu siapa pria tersebut membuat eunbi seketika terkejut.

Jung Yunho terbaring Kaku di atas brankar dengan berbagai alat terpasang di tubuhnya. Eunbi kira pria ini sehat seperti anaknya. Apalagi bentuk fisik Yunho yang terbilang kekar , namun nyatanya Penyakit tak mengenal orang untuk di serang.





"Halo om" sapa eunbi riang.

"Halo nak , apakabar kamu?" Tanya Yunho yang berusaha bangkit dari tidurnya.

"Gapapa om kita ngobrol sambil om istirahat aja , eunbi baik kok om" Ujar wanita itu ceria.









Yunho kembali berbaring sementara eunbi mengambil kursi dan duduk di sampingnya. Yunho terlihat sangat senang akan kedatangan eunbi.

Eunbi duduk dan mulai menatap wajah pria yang bercetak sama dengan Jung Jaehyun di luar sana.




"Eunbi om mau ngomong sesuatu" satu kalimat itu berhasil membuyarkan pikiran eunbi , ia tahu arahnya akan kemana.

"Boleh om"

"Om sakit sudah 5 tahun belakangan , kanker otak ini udah di stadium tiga dan om rasa waktu om udah gak banyak lagi" ujar Yunho meratapi nasibnya.

"Om...jangan bicara kaya gitu , om pasti bisa lewatin semuanya" ujar eunbi menyemangati.

"Om mau eunbi tapi umur om di tangan tuhan...makanya itu sebelum om selesai , om pengen ngeliat Jaehyun bahagia bersama keluarga kecilnya" ujar Yunho.

"Om pingin kamu jadi istrinya Jaehyun dan penerus keluarga Jung" kata Yunho.















Eunbi terdiam , "om..."

















"Kenapa om memilih eunbi? Ada banyak orang di luar sana bahkan yang lebih perfect dari eunbi yang bisa menemani kehidupan tuan jaehyun hingga hari tua dia" tanya eunbi.

"Om udah kenal kamu sedari kecil tanpa kamu tau. Om yakin cuman kamu yang bisa membawa jaehyun ke arah yang lebih baik lagi. Om harap kamu mau nak , hanya kamu om percayakan jaehyun seutuhnya" kata Yunho sembari menangis.




















Eunbi terdiam , Ia Harus apa?

Bagaimana dengan Haruto jika ia mengiyakan permintaan Jung Yunho?













____________________________________________









Eunbi terdiam , duduk di atap rumah sakit seperti orang linglung. Ia tidak tega pada om Yunho tapi bagaimana dengan Haruto , akankah Jaehyun benar-benar mewujudkan pernikahan kontrak yang ia sugestikan?

Dingin menerpa wajahnya , namun jauh lebih dingin lagi kala seseorang datang dengan suara beratnya. Eunbi menoleh sebentar kemudian kembali menatap langit kosong.








"Saya gak akan ganggu hubungan kamu dengan Tuan Watanabe" Ujarnya tiba-tiba

"hal ini tidak ada hubunganya dengan Haruto-kun" Kata Eunbi lalu memeluk dirinya mencoba menghangatkan.

"tentu saja ada , jika tidak untuk apa kamu segusar itu" Ujar Jaehyun dan pria itu menangkap keluh kesah wanita di hadapanya ini.






𝘼𝙭𝙞𝙤𝙢𝙖𝙩𝙞𝙘 | H.eb x J.JyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang