30. Hillarious

233 58 18
                                    

INI DOUBLE UP YANG DI JANJIIN YAAA...

SEMOGA SUKA, JANGAN EMOSI YA GUYS...

HAPPY READING♡♡♡

























































Wonhoo mendengar ocehan pria di seberang sana. Sangat berisik dan nafasnya menggebu-gebu. ia melirik eunbi yang sedang tertidur , Wonhoo keluar sebentar kemudian melanjutkan mendengar pembicaraan jaehyun.

Benar sekali , Jaehyun menelfon.














| eunbi...kamu dimana?

| Tadi kamu keluar sama siapa hah?

| aku ga izinin kamu sama cowok lain ya










Wonhoo tertawa sebentar , lucu sekali pria ini. bahkan istrinya saja sedang sakit tapi ia justru sibuk dengan rasa cemburunya.

Sangat menjijikkan. Wonhoo masih mendengarkan sampai ia mendengar suara wanita di sana. Sudah ia duga pria ini tak sebaik yang eunbi ceritakan.












|eunbi kamu denger saya atau tidak? Tanya Jaehyun sekali lagi.

| Ehmm , anda sangat berisik , terlalu besar mulut dan tidak perhatian. Jaga langkah anda jika salah-salah urusan anda dengan saya bukan dengan eunbi.





Ujar wonhoo yang tentu saja membuat Jaehyun terkejut , kenapa ada pria yang berani berbicara menggunakan ponsel Eunbi.

Wonhoo kembali masuk dan meletakkan ponsel eunbi , mengelus perlahan surai hitam yang pernah sekali ia elus waktu eunbi masih kecil , masih sangat kecil sebelum keduanya benar-benar terpisah.





"Mulai sekarang kamu ga perlu takut apapun eunbi ,kenyataan bahwa kamu menjalani nikah kontrak tentu aja membuat gue jadi gagal menjalani peran sebagai kakak lo" Ujar wonhoo sembari menatap wajah yang sama persis denganya itu.

"Tidur yang nyenyak cantik , semuanya bakal baik-baik aja di esok hari"

"Iya semuanya bakal baik-baik aja karena ada ayah sama gue buat jagain lo"




























































_______________________________________












Jaehyun menunggu dengan gusar , Nayeon ternyata terlibat kecelakaan beruntun yang membuatnya harus segera di operasi karena mengalami patah tulang lengan yang cukup parah.

Sembari menunggu, pria itu terfikirkan akan pria yang mengangkat telfon eunbi tadi. itu jelas bukan suara haruto.

Kepalanya pusing memikirkan 2 wanita sekaligus , namun hatinya masih sangat berpihak ke eunbi. Setelah pergi dengan wajah pucat sore tadi , entah kemana istrinya itu bahkan tidak mengabarinya sama sekali.


















"Kemana kamu eunbi?"






















____________________________













Eunbi selesai dengan pengobatanya , Wonhoo mengajak eunbi pulang ke rumahnya namun adiknya itu menolak, bahkan Nikchun juga sempat menawarinya untuk tinggal di rumah ayahnya dulu hingga Jaehyun selesai dengan perkerjaanya.

𝘼𝙭𝙞𝙤𝙢𝙖𝙩𝙞𝙘 | H.eb x J.JyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang