31. Natural Killer

208 53 12
                                    

Aaaaa untung ga lupa upload lagi...

JANGAN LUPA VOTE SAMA COMMENT YOROBUN ♡

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

JANGAN LUPA VOTE SAMA COMMENT YOROBUN ♡







































Eunbi terdiam mendengar tuturan kata dari Jaehyun. Kenapa harus memaksakan kehendaknya seperti itu?

Wanita itu terdiam , rasa mual menggerogotinya , ia sudah tak kuat. Dirinya oleng lalu berpegangan pada kursi yang ada di sebelahnya.


Jaehyun yang melihat itu ikut terkejut , istrinya sakit. Tanganya terulur , merasa bersalah setelah mengatakan hal tadi. Tanganya memegangi tangan eunbi.

Eunbi yang melihat itu tentu saja murka dan melepas paksa tangan Jaehyun dari tubuhnya.


"Eunbi kamu sakit?" Tanya Jaehyun dengan nada khawatir.

"Hah , istri kamu sakit aja kamu gatau kan? Jadi jangan harap untuk melanjutkan peran palsu ini ya tuan jung!" Ujarnya lalu berjalan ke kamarnya.

"Nayeon juga sakit" balas Jaehyun dengan suara yang merendah.

"Tetap dia kan? Aku juga sadar gaakan ada kesempatan buat aku tuan jung. Jadi saya mohon sudahi semua ini"

"Udahlah , aku capek mau istirahat"



Eunbi memasuki kamarnya , melepas semua bajunya lalu masuk ke kamar mandi dan masuk ke dalam bathup yang bahkan belum terisi air sama sekali.

Dirinya terdiam. Menatap mirisnya kehidupan , ia kesal dengan suaminya. Apa sulitnya memilih antara ia dan nayeon. Dan apa sulitnya melepas dirinya jika memang ingin memilih nayeon.






"Bodoh eunbi , ini lingkaran setan yang sulit buat lo keluar"





























_________________________________







Eunbi hanya berdiam diri di kamar , Sore ini wonho berniat untuk menjemput adiknya itu karena semalam eunbi baru saja bercerita mengenai kejadian sore itu.

Tentu saja Wonho marah besar , ia bahkan mengancam eunbi jika saja waktu ia menjemput eunbi ada jaehyun di rumah mereka. Jaehyun akan habis oleh dirinya.



Eunbi sudah menyiapkan barang-barangnya , bersiap untuk pergi. 2 minggu tersisa akan ia pakai untuk mengurusi perceraian dan ia harap semoga ini semua bisa usai dengan cepat.

Dirinya keluar dari kamar sembari menarik kopernya perlahan. Kalian tahu? Semenjak mereka ribut waktu itu , Jaehyun justru membawa Nayeon tinggal bersama mereka.

Matanya bertemu dengan mata nayeon , ia hanya tersenyum sebentar kemudian kembali menarik kopernya. Jaehyun keluar dari dapur , terkejut melihat istrinya menarik koper berjalan keluar.


𝘼𝙭𝙞𝙤𝙢𝙖𝙩𝙞𝙘 | H.eb x J.JyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang