45. Rather Be

133 39 3
                                    

Happy Reading Semuanyaaa~
Aku pribadi minta maaf ya karena ga upload minggu lalu :)
Terima kasih atas perhatianya...

























































"jelasin semuanya jhon , please"



















Jhonny mengubah posisi duduknya , kemudian menatap keluar Jendela , menghiraukan tatapan mata dari Eunbi yang begitu tulus ingin mendengar seluruh cerita mengenai Jaehyun. Entah harus mulai darimana , tapi rasanya ia harus menceritakan seluruhnya pada Eunbi.

"Jaehyun , sejak kecil emang dia hidup di keluarga dengan harta berlimpah dan tidak kekurangan apapun. Tapi cowok ini berbeda dengan anak seusia dia pada umumnya yang lebih memilih menghambur-hamburkan duit orang tua namun dia justru berkerja keras untuk mengerti gimana kerasnya kehidupan dan mulai merintis karir dari usia dini. semuanya dia coba bahkan hingga ke hal-hal berbahaya..."

"Soal monster, dia itu berdarah dingin dan gue gatau pastinya apa , apapun yang baik-baik akan menutupi sifat asli dia bi. dia kejam siapa yang berani nyenggol usaha dia gaakan berakhir baik-baik aja. tangan yang pernah lo genggam itu udah bunuh berpuluh-puluh manusia entah melalui perantara atau dia lakuin sendiri. sesakit itu jaehyun bi"

"Semuanya masih berjalan sampai sekarang , gue masih gangerti kenapa Aunty nerima perjodohan lo sama dia , dia itu di dunia bisnis udah di kenal menyeramkan bi. Jaehyun itu , bahkan...mungkin sekarang lagi nyari siapa yang ngelukain lo. dia gamau lo tergores sedikitpun. Entah semenjak kapan dia sadar tapi yang jelas , hati dia sekarang isinya lo semua bi"

"Dia bisa lebih gila dengan mungkin membahayakan orang-orang disekitar lo , Especially Mingyu yang sekarang jadi kekasih lo , tapi heranya dia ga ngelakuin itu. Dia benar-benar tenang dengan perasaanya sekarang bi , gue tau mungkin dia tersiksa atau apa , tapi intinya dia sangat menghargai keputusan lo untuk berkahir dengan baik-baik sama dia"

"dan lebih lagi , mungkin aja dia gamau liat lo sedih karena kehilangan orang yang lo cintai meskipun yang lo cinta bukan dia"









Penjelasan Jhonny benar-benar membuat Eunbi terdiam kaku , bahkan untuk menggerakan kepalanya saja ia tak mampu. Sisi mana lagi dari jaehyun yang tak ia ketahui.

Air matanya menetes , apakah kehidupan Jaehyun se-menyeramkan itu. Kenapa pria itu melakukan hal-hal di luar nalar manusia. Ini semua sungguh memusingkan.

Sepupunya menepuk perlahan pundak eunbi , tau bahwa wanita itu sangatlah terkejut dengan semua kenyataan tentang jaehyun.




"Lemes kan? Gue udah mutusin buat ga pernah mau cerita sisi gelap jaehyun ke siapapun" ujar jhonny kemudian terdiam.

"Eunbi , gue harap setelah tau kenyataan ini lo ga jauhin dia karena alasan apapun. Dia sayang sama lo hanya aja masih bingung sama perasaan dia. Dia mau komitmen sama lo tapi dia juga takut untuk gabisa jaga komitmen itu" ujar Jhonny sembari tersenyum.







Eunbi memejamkan matanya mencoba menetralisir isi kepalanya yang mendadak tertekan. Jhonny menutup jendela , mengingat hari sudah mulai gelap , udara dingin semakin menusuk.

Nickhun masuk , mendapati anak perempuanya hanya diam. Ia mengerti karena sebelum ini memang ia sudah berbicara terlebih dahulu dengan Jhonny.





"Are you okay hm?" Tanya Nikchun dan eunbi mengangguk tersenyum.

"Dad harap kamu gaakan benci ke jaehyun ya. Dia sayang sama kamu , you safe with her" ujar Nikchun , air mata wanita itu meluruh.




𝘼𝙭𝙞𝙤𝙢𝙖𝙩𝙞𝙘 | H.eb x J.JyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang