47. Give back!

166 37 10
                                    

Zetujuh apa tidak besok aku double up?
Happy riding :))



























































































Jaehyun menemui nickhun dan wonhoo di sebuah bar. Ketiga pria itu hanya ingin bersantai , nikchun tak menghiraukan pilihan anak lelakinya untuk sekedar melepas stress di bar.

Ketiganya tengah duduk , dengan hiruk pikuk bar menyelimuti ketiganya.




"Lo yakin bisa jaga adik gue?" Tanya wonhoo dengan nada dingin sembari menatap gelas minumanya.

"Iya kak , saya janji" ujar jaehyun yakin.

"Soal Im Nayeon gimana? Gue gamau y-" sebelum menyelesaikan perkataanya , Nikchun buru-buru menutup mulut anaknya.

"Kenapa kaya ngintrogasi banget sih , daddy kesini mau seneng-seneng ya" protes Nikchun dan wonhoo merinsuk.




Jaehyun tertawa , "im nayeon , sudah lama sekali saya melepas dia, kita sepakat buat nggak usah saling kenal lagi , but this problem buat saya yakin bahwa manusia bisa jadi iblis dalam satu malam" jelas jaehyun penuh kecewa.



Nickhun menepuk perlahan bahu lelaki di sampingnya ini. Keduanya saling menatap membuat jaehyun menyadari bahwa bukan hanya ayahnya saja yang tegas , namun seluruh ayah di muka bumi ini sangatlah tegas.



Jaehyun menunduk , "kalau memang jodoh gaada salahnya buat memulai kembali lembaran baru kan nak"



Nikchun menegakkan punggungnya , kemudian berhadap-hadapan dengan Jaehyun.




"Let see the diffrent case , daddy sama Mommy eunbi dan wonhoo gabisa bersatu lagi ya karena kami memang bukan jodoh nak , so ambil aja hikmahnya. Kalau kamu memang benar-benar merasa bersalah dan sekarang ingin memperbaiki kesalahan , maka tekunlah" jelas Nikchun dan Jaehyun paham.

"Daddy titip eunbi sekali lagi" lanjut Nickhun.

"Iya dad"






Jaehyun menatap Wonhoo kemudian menunduk takut. Nyalinya tak sebesar tubuh wonhoo. Ini menyebalkan.

Melihat otot bisep dan trisep disertai abs yang menawan saja membuat Jaehyun merasa seperti butiran atom. Jika di bandingkan dengan angka. Jaehyun 1 dan Wonhoo 0 , jika bergabung menjadi 10.



"Di denger tuh wejangan , punya telinga kan loe!" Ujar wonhoo sedikit tak santai.

"Iya kak" jawab jaehyun dengan senyum lemas.

"APASI WONHOO DADDY BENERAN SURUH KAMU PULANG YA NGURUSIN CATHLIN!" Ancam nikchun.




Fyi , cathlin adalah kura-kura yang di pelihara nikchun.




"IYA IYAAAAAA AKH!" Rengek wonhoo.




Ketiganya menghabiskan malam dengan mabuk-mabukan seperti pria remaja. Padahal sudah kepala 2 dan 4 , ayolah tuhan sedang menyuruh mereka untuk bersenang-senang bukan.

Nikchun sedari awal tak pernah melepaskan jaehyun. Walau pria itu menyakiti eunbi namun anak tetaplah anak , tak ada yang namanya mantan anak. Itu prinsipnya.

































_______________________________________
















Jaehyun pulang dalam keadaan yang mabuk. Pria itu menyalakan lampu rumahnya , namun lihatlah ia sudah di jaga oleh Eunbi di sana , mungkin habis ini mereka akan berperang sengit.

𝘼𝙭𝙞𝙤𝙢𝙖𝙩𝙞𝙘 | H.eb x J.JyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang