Hwang Eunbi , kerap kali di sapa Eunbi , wanita kantoran dengan seribu kemampuan statis yang ia miliki. Memiliki jabatan sebagai Manager di Divisi Keuangan membuat eunbi sedikit merasa lega karena ekonominya akan selalu stabil.
Mata hitam dan rambut sebahu itu sedikit tertiup , kala eunbi membuka jendela tempat ia duduk di ruanganya. Bunga sakura bermekaran membuat pandanganya tak bisa teralihkan , terlalu cantik dan memukau.
Sudah 2 hari waktu tidurnya berantakan , hidup di Jepang membuatnya dipaksa untuk mem-forsir sebagaimana seharusnya negara gila kerja itu beroperasi.
Jujur ketika awal ia menitih karirnya ia sempat kesulitan , tapi tuhan benar-benar membantunya dalam segala hal.
Masih asyik termenung , seorang pria memeluk eunbi dengan erat dari belakang. Mendekap wanitanya dengan seribu kehangatan. Eunbi hafal betul siapa dan apa maksud pria di belakangnya ini.
"Sumimasenn~" ujar pria dengan mata besar yang tidak cocok untuk orang Jepang sepertinya.
"Haii!" Balas eunbi sembari terkekeh geli.
"Lagi apa?" Tanya pria berambut hitam sembari menatap wajah gadisnya dalam balutan pesona Sakura yang berjatuhan.
"Aku? Hmmm apa ya , mungkin mikirin kamu?" goda eunbi , dengan segera pria tinggi berlengan kekar itu membalikkan tubuh eunbi serentak.
Eunbi sedikit berjengit kaget ketika Pacarnya menarik pinggulnya dengan begitu posesif dan wajah yang tak bisa di artikan.
Haruto Watanabe , pria berkebangsaan jepang yang ia temui 2 tahun lalu. Senyum cerah , mata besar yang menjadi pesona tersendiri , Romantisme yang selalu ia utarakan tanpa ada rasa malu membuat eunbi yakin menjadikan haruto sebagai pasanganya.
Perbandingan usia yang tak biasa , 5 tahun bukan jarak yang sedikit. Namun Haruto mengikis semua ketidakmungkinan menjadi kata Mungkin .
KAMU SEDANG MEMBACA
𝘼𝙭𝙞𝙤𝙢𝙖𝙩𝙞𝙘 | H.eb x J.Jy
FanficAku tak tahu sampai kapan gelombang pernikahan kontrak ini akan berlanjut , awalnya biasa saja namun hidup bersamanya setiap hari membuat perasaanku sedikit berubah. Tapi sepertinya hanya aku , hanya aku yang jatuh cinta ,ya seperti cinta bertepuk s...