"Halo semuanya , maaf atas keterlambatan ini, perkenalkan nama saya Hwang Eunbi , Saya Lahir di California , Amerika serikat. Kini saya berkerja dI Watanabe Corporation , Manager Bagian Administrasi, Hajimemashite!"
Yunho terpukau , di usianya yang masih 24 tahun wanita itu justru sudah di percayai untuk memegang jabatan sebagai Manager , luar biasa.
Eunbi mengedarkan pandanganya, tepat matanya bertemu dengan Giselle. Hubungan keduanya memang tak pernah baik , apalagi Giselle yang selalu menuduh ibu eunbi sebagai penghancur hubungan orang tuanya, tapi akan melekat seperti lem ketika bersama ibunya.
Seringkali Giselle yang masih SMA itu terkadang menceritakkan hal-hal buruk tentang dirinya pada ibunya. Dan yang paling menyedihkan , giselle jugalah yang membuat Ibunya tak suka pada haruto.
"Ayo eunbi sini!" Ujar Ibunya , Bae Suzy.
"Iya mom" balas eunbi.
Wanita itu duduk dan meletakkan tas-nya. Jaehyun hanya diam tak berminat melihat seisi ruangan. Sama halnya eunbi , ia hanya duduk kemudian menatap ke luar jendela.
Tanganya seperti terulur ,ibunya menggenggam tanganya.
"Kenapa ngelamun , itu ajak jaehyun ngobrol" ujar sang ibu.
Eunbi terperanjat , siapa yang ibunya sebut barusan? Mata wanita itu bertemu dengan jaehyun , jaehyun pun sama. Keduanya saling bertatapan dalam beberapa detik sebelum kemudian eunbi memutar bola-matanya malas.
Wanita itu sudah sangat emosi mengingat first meet mereka di kantor. Terlalu angkuh untuk ukuran pria seperti Jung Jaehyun. Padahal dia biasa saja
"Eunbi?" Suara berat Yunho mendominasi ruangan.
"I-iya om?"
"Jadi maksud om , tante dan jaehyun datang kemarin yaitu ingin menjodohkan kalian berdua. Kami orang tua berharap agar kalian mau menyetujui perjodohan ini" ujar Yunhoo.
Eunbi tersenyum simpul , kemudian berdiri , menunduk dan mengambil tas selempangnya beserta coat tebal.
Semuanya terpaku , termasuk Jaehyun.
"Mohon maaf om ,tante dan Pak Jung. Tapi jujur saya tidak berminat dengan perjodohan ini. Saya mohon pamit , saya harus prepare untuk workshop besok. Permisi" ujarnya kemudian keluar.
Orang tua eunbi jelas sangat marah karena merasa malu. Giselle tersenyum penuh kemenangan. Jaehyun juga ikut berdiri dan pergi keluar.
Yunho menahanya , "mau kemana?"
Tanpa peduli setan , pria itu mengangkat rokok di tanganya , "sebentar aja ayah"
Eunbi keluar , ia meremat roknya dengan kuat , ini dingin sekali. Di keadaan bersalju dan ia hanya mengenakkan setelan jas dengan rok pendek. Ini bodoh.
2 menit menunggu Haruto , pria itu sudah sampai. "Ayo sayang"
Haruto tidak tahu bahwa selama ini Kekasihnya itu selalu di jodoh-jodohkan dengan pria yang berbeda-beda. Eunbi mengecup perlahan pipi haruto sembari tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝘼𝙭𝙞𝙤𝙢𝙖𝙩𝙞𝙘 | H.eb x J.Jy
أدب الهواةAku tak tahu sampai kapan gelombang pernikahan kontrak ini akan berlanjut , awalnya biasa saja namun hidup bersamanya setiap hari membuat perasaanku sedikit berubah. Tapi sepertinya hanya aku , hanya aku yang jatuh cinta ,ya seperti cinta bertepuk s...