12. Better Than Me?

238 55 11
                                    

Happy Reading brottt...
Jan lupa vote sama commentya...
♡♡♡







































































Eunbi pulang , ini sudah jam 12 malam. Tidak apa-apakan lagi pula waktu pulang dan pergi tidak tertera dalam peraturan Kontrak. Ia sudah puas bertemu haruto hari ini. Eunbi meninggalkan haruto ketika pria itu sudah tertidur , kalau tidak ia tidak akan bisa kembali ke rumah malam ini. 

Keadaan rumah sudah gelap , ia melangkah perlahan. Terdengar suara pintu terbuka , Jaehyun keluar dengan Piama mandi dan rambut yang basah dan bau alkohol yang menyeruak. Sial Pria ini mabuk. Celah pintu sedikit terbuka , Mata kecil eunbi menangkap kehadiran Seorang wanita di sana.

Im Nayeon tanpa seutas benang di tubuhnya dan terbalut selimut. Eunbi tersenyum karena mengetahui apa yang suaminya itu perbuat. Bukan sebuah masalah , itu bukan hak-nya. Dan bukan hak-nya juga untuk melarang.







"Hwang eunbi?" Suara berat dengan nada baritone itu memanggilnya.





Wanita itu berjenggit sedikit terkejut. Wanita itu berbalik.






"Iya aku" Balas eunbi

"Baru balik , saya tungguin daritadi" Ujar Jaehyun lalu tersenyum sedikit sempoyongan.



"hahahahaha terima kasih tuan jung , tapi kamu gausah nunggu aku balik" Tutur Eunbi dan jaehyun mengangguk.

"ya , saya hanya sedikit khawatir karena kamu nyetir sendirian"




"Santai saja tuan jung , istirahat aja  kamu keliatan mabuk banget"

"Ya baiklah , kamu juga istirahat , besok pagi gausah masakin apa-apa kasian kamu juga harus bangun pagi buat kerja" Kata Jaehyun lalu tersenyum.






Tangan Jaehyun terangkat lalu mengetuk hidung eunbi perlahan , wajah wanita itu sedikit memerah , perlakuan halus tiba-tiba saat jaehyun sedang mabuk. Entah Harus di percaya atau tidak , tapi ada yang aneh dengan jantungnya.

Eunbi mengerjapkan matanya beberapa kali mencoba menyadarkan dirinya

Setelah obrolan singkat itu , eunbi berlari kecil masuk ke kamarnya. Jantungnya berdebar tak karuan. Sentuhan Jaehyun membuatnya sedikit kelimpungan. Tidak-tidak , jangan membawa perasaan apapun dalam hubungan Kontrak ini. ini hanya sebuah perjanjian , tidak lebih dan tidak kurang.



























































_________________________________________________________________________









Jaehyun keluar , sudah dengan Tuxedo lengkap siap berkerja. Nayeon sama halnya sudah rapi dengan dress Kuning hadiah ulang tahun dari jaehyun  beberapa bulan lalu. Pergerakan pria itu sedikit berkurang ketika melihat 2 mangkuk sup di atas meja , masih sangat hangat dan cocok untuk di nikmati.

Dengan sticky notes Pink , di atasnya Jaehyun perlahan mengangkat dan membacanya.







"Aku minta maaf udah masakin makanan lagi padahal udah kamu larang , Semoga sup rumput lautnya enak ya , mayan buat ngilangin pengar. ada 2 bagi satu sama kak Nay ya. Have a nice day tuan jung " -eunbi♡●♡





Jaehyun tersenyum kemudian menarik tangan Nayeon untuk duduk , Wanita itu sedikit terheran. melihat kekasihnya tersenyum sembil menggeleng membuat hatinya merasa aneh.

𝘼𝙭𝙞𝙤𝙢𝙖𝙩𝙞𝙘 | H.eb x J.JyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang