Kegiatan Malam Minggu

720 105 29
                                    








Biasanya satu bulan sekali setiap malam minggu ada kegiatan menonton film dikost, jika tak menonton kegiatan diganti dengan yang lain seperti main kartu atau permainan yang lain, katanya sih sudah adat dari para penghuni terdahulu sempat mandek karena yang senior yang tersisa hanya manusia lempeng macam Chanyeol, pemalaa seperti Jackson dan kaum rebahan seperti Baekhyun, tapi semenjak Suzy diberi tahu oleh ibu kost kalau dulu pernah ada kegiatan seperti itu, gadis cantik itu langsung dengan semangat menghidupkan kembali kebiasaan seperti itu ya meski yang lain ogah-ogahan tapi Suzy punya banyak cara untuk memaksa, katanya biar mempererat persaudaraan padahal kata Kyungsoo mereka bukan saudara kenapa harus dipererat?  Dan hal itu kini sudah berlangsung 3 bulan, mulai rutin lagi ada kegiatan yang dilakukan bersama.

"Dyo mana popcorn nya?" Suara teriakan Suzy mengawali malam minggu itu, dirinya sudah sibuk sedari tadi sore menata segala perlengkapan untuk menonton, dari mulai mendorong sofa kesudut agar mereka bisa menonton dengan beralaskan karpet yang luas dan jika ingin rebahan juga bisa, pokoknya Suzy menyiapkan sedemikian rupa karena dia sejak dua minggu lalu sudah memalaki orang-orang agar mau iuran lima puluh ribu dan dia bisa menyajikan makanan dan minuman yang banyak agar nuansa seperti di bioskop semakin terasa, gadis itu memang banyak sekali idenya dan tentu saja banyak tingkahnya.

"Ihh Kyung kenapa popcorn nya original semua, kan gue udah pesen yang caramel" Sehun yang sudah rebahan santai disudut paling pojok mengeluarkan protesnya saat Kyungsoo membawa satu baskom penuh popcorn.

"Iya si Eve nggak ngasih caramel kog, iya udah gue masak yang ada aja lah"

"Zy lu korup yak? Kan duitnya dapet setengah juta kenapa nggak mampu beli caramel doang"

"Bawel banget ihh, kan makanannya bukan popcorn doang" Suzy yang baru kembali dari kamarnya mengeluarkan berbagai cemilan dari totebag yang baru saja diambilnya.

"Ihh Zy lu mah pengen banget gue gendut, malem-malem gini disuguhin coklat sebanyak ini" Ujar Selliana yang datang dengan memeluk boneka beruangnya, iya hanya boneka itu yang menunjukkan kalau dirinya masih seorang gadis.

"Kenapa muka lu sepet begitu? Patah hati lagi kah?" Tanya Krystal yang mulai melahap popcornnya.

"Si Juju mana? Biasanya dia paling semangat kalau ada acara"

"Dia pasti udah mulai bosan setelah melakukan kegiatan nggak penting inj sebanyak 3 kali"

"Enak aja bosen, seru tauuuuuk si Juju lagi nulis tugas punya Mark"

"Waaah ngelunjak itu anak satu lama-lama, beraninya dia memperbudak Juju kek gitu"

"Si Juju juga bego banget mau aja disuruh si Mark, bucin mah gitu"

"Ihhh emang Juju suka Mark?" Tanya Sehun agak kaget pada ucapan Krystal yang mengatakan kalau Juju bucin.

"Iya ngapain kalau nggak suka tapi disuruh apa-apa mau" Sahut Kyungsoo sambil memutar matanya.

"Berarti kalau udah suka itu apa aja permintaan dituruti ya? Pantesan gue kagak pernah jadian ama orang yang gue gebet gue paling males kalau disuruh-suruh"

"Iya ngapain lu ngegebet kalau lu nggak suka dia bego"

"Iya biar nggak keliatan jomblo aja"  Sehun menjawab dengan cengirannya dan membuat empat tiga orang lainnya mendengus kecil.

"Inilah manusia-manusia gabut yang nggak ada kerjaan" Baekhyun bergabung dengan mereka dengan mencibir sedikit tidak sadar diri kalau dirinya juga kaum gabut.

"Hari ini jadwal nonton nya Fifty Shades kah? Yok lah gas keun"

"Lu mah otaknya ngewe mulu bang"

"Gue cowok normal yang hormonnya lagi naik-naiknua maklumin lah" Alasan Jackson saat semua yang ada di ruangan itu melotot padanya.

ASMARALOKATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang