Sehun side's
Cowok berkulit putih itu keluar dari kamar mandi sambil mengusap rambutnya yang basah, matanya tak lepas dari kotak yang ada diatas kasurnya, kotak yang diberikan Jackson tadi malam titipan dari Chanyeol katanya, cowok jangkung itu tengah sibuk dengan segala persiapan wisuda dan juga kegiatan belajarnya tentang bisnis, bahkan 2 hari yang lalu Chanyeol sempat bilang kalau sang ayah sudah menunjuk seorang profesor untuk menjadi guru privatenya seperti janji sang ayah jika dia tidak mau melanjutkan S2 nya keluar negeri maka dia diwajibkan untuk mengejar ketertinggalan tentang perusahaan yang selama ini dia abaikan.
Sehun menghela nafas lalu duduk diatas kasurnya dan mengambil kotak berwarna hitam tersebut dan tersenyum kecil saat membukanya dan mengetahui isinya, kemeja warna biru muda dengan sedikit kombinasi batik dibagian lengannya, ada kartu ucapan juga ' Dipakai ya besok, kalau dipakai berarti kamu mau nerima aku dihidup kamu dan kita bakal berhubungan kedepannya, kalau emang nggak mau pakai kirim balik aja ya, lewat pos aja kirimnya nggak sanggup kalau kamu yang balikin langsung kayaknya :)', cowok manis itu menghela nafas pelan lalu kembali menutup kotak tersebut, apa dia harus memakai kemeja ini?
"Kak Sehun udah siap belum? Yang lain udah nunggu didepan katanya udah mulai dari tadi acaranya" Juju berteriak sambil mengetuk pintu kamarnya.
"Duluan aja kalian, ehh Kyungsoo aja yang suruh tunggu"
"Beneran? Entar kalau ditanya bang Abhi gimana?"
"Nggak apa-apa, pasti ngerti kog"
"Okay, kak Kyung doang yang suruh nunggu berarti?"
"Iya Ju makasih ya" Setelah beberapa menit kepergian Juju dari depan kamarnya, pintu kamarnya kembali diketuk dan itu pasti Kyungsoo maka Sehun langsung menyuruhnya masuk.
"Kenapa?" Tanya Sehun saat Kyungsoo yang baru masuk kekamarnya menatapnya dengan alis terangkat dengan bibir mencibir.
"Nggak mau berangkat?" Tanya Kyungsoo saat melihat Sehun yang masih menggunakan celana pendek dan kaos putih polos.
"Gue harus gimana Kyung?"
"Apanya yang harus gimana?
" Lu tau sendiri kalau hubungan gue ama Krystal nggak baik, dan jujur banget itu ngaruh dan agak menganggu keseimbangan hidup gue, nggak enak banget rasanya berantem sama orang yang udah lebih dari 5 tahun bareng kita, lu, Eve ama Selli juga pasti ngerasain dampak dari pertengkaran nggak jelas inikan?"
"Iya juga sih kalau lagi bareng lu takut Krystal mikir gue belain lu, kalau lagi bareng Krys takut lu mikir gue belain Krystal, jadi ya emang nggak enak"
"Gue jadi bimbang mau lanjut nggak sama bang Abhi" Ujar Sehun frustasi lalu berteriak dibalik bantalnya membuat Kyungsoo menggelengkan kepalanya.
"Iya kalau lu sayang, iya lanjut lah daripada sakit kalau nggak lanjut?"
"Tapi gue juga sayang Krystal, gue nggak mau kalau persahabatan kita hancur aja, gue bingung Kyung, jujur aja hari ini adalah hari dimana gue harus ambil keputusan buat lanjutin komitmen sama bang Abhi atau berhenti sampai disini doang"
"Hati lu gimana?"
"Gue pengen bang Abhi, tapi gue juga nggak bisa kehilangan sahabat gue" Sehun tidak bisa menahan air matanya sungguh seminggu ini dia capek banget, capek dalam segala hal.