Bang Abhi Sidang

501 91 41
                                    

Sehun side


Sehun menyimak obrolan rekan-rekannya dengan sibuk mengikat tali sepatunya.

"Enaknya dibeliin apaan? Bang Abhi kan sultan jadi keknya nggak guna banget kita kasih hadiah aja"

"Gimana kalau kita beliin boxer aja, kemaren gue liat ada Boxer bolong dijemuran keknya punya bang Abhi deh"

"Diiihhh itu mah punya gue, yang gambar SpongeBob kan?"

"Lah kirain punya bang Abhi soalnya jemurnya deket hoodie punyanya bang Abhi"

"Sengaja gue mah, biar orang nyangkanya gitu"

"Lha kog sekarang malah ngaku?"

"Lha iya yak, bego banget gue , ketularan Juju nih"

"Dihhhh bang Bara" Sehun memutar matanya malas mendengar perdebatan tak penting itu.

"Gimana kalau kita beliin bang Abhi kemeja aja, dia kan seringnya pake kaos, jacket atau nggak hoodie noh, kita beliin kemeja aja"

"Itu juga boleh, aaaargh bang Abhi pasti ganteng banget pake kemeja item atau nggak putih"

"Malah ngefangirl ini bocah" Juju menjerit tak terima saat Mark mendorong kepalanya.

"Kak Sehun entar dateng kan?" Tanya Mark saat melihat Sehun bersiap untuk pergi, anak kost yang lain udah sepakat bolos kelas karena deg-degan Chanyeol sidang, emang pada nggak tau diri Chanyeol yang sidang tapi mereka pada yang bolos.

"Iya gue usahain yaa, gue harus dateng kelompok buat laporan, kalau nggak dateng nama gue bakal nggak dicantumin, entar kalau misal gue nggak bisa dateng tolong bilangin bang Abhi kalau gue minta maaf banget yak"

"Azalea tega banget nggak dateng"

"Ya mau gimana bang, tugas gue kan juga penting, ini tugas udah gue belain jauh dari rumah 1 bulan lebih, temen-temen kelompok gue juga toleransi nya nggak ada banget" Sehun tersenyum sendu menjawab ucapan Jackson.

"Iya lu penting buat bikin kerja kelompoknya, bang Abhi pasti ngerti kog meski dia sukanya acuh tak acuh tapi dia pengertian banget kog" Ujar Suzy membuat Sehun tersenyum lega.

"Kalau gitu gue berangkat dulu yak, Selli jangan lupa entar kabarin gue kalau bang Abhi udah kelar dan gue belum bisa dateng"

"Siiip" Sehun beranjak keluar saat ojek online pesanannya sudah sampai didepan gerbang.

Sepanjang perjalanan Sehun hanya memikirkan bagaimana reaksi Chanyeol jika dirinya nanti tidak sempat datang, apa cowok jangkung itu akan kecewa dan marah padanya, dia membuka aplikasi pesan dan kembali membaca pesan yang tadi pagi dikirimkan Chanyeol padanya.

Nanti datengkan, Azea?

"Lu kenapa sih dari tadi keknya nggak fokus banget" Sehun mengerjap pelan saat Jinyoung yang duduk disampingnya menyenggol bahunya, mereka sedang mengerjakan laporan kelompok mereka.

"Ji, kalau biasanya orang sidang dikasih hadiah apa ya?"

"Apa aja kek, money bouquet kek sekarang yang lagi viral"

ASMARALOKATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang