Melepas Rindu

562 90 33
                                    














"Bajingan ini jalan nggak bisa lebih bagusan dikit apa yak?"

"Untung mobil lu tinggi ya bang Abhi, kalau nggak udah patah semua itu"

"Gue gagah jadi mobil gue harus gagah juga dong"

"Iya deh si paling gagah"

"Kebenaran"

"Btw kita ini cuma jengukin kak Sehun doang nih? Kalau Kak Selli ama kak Eve iri gimana?"

"Iya kan mereka dijengukin yang lain, lagian kan kita bagi2 jenguknya Cil"

"Tapi mereka nggak bakal dibawain jajanan sebanyak ini tauuu, pasti mereka iri"

"Iya lu jangan ember dong"

Chanyeol memutar matanya malas mendengar perdebatan tak penting antara Baekhyun dan Mark, jadi akhir pekan ini seperti yang sudah mereka rembuk 3 hari yang lalu, mereka bakal jengukin anak-anak yang lagi KKN, Jackson dan Juju kebagian menjenguk Selliana, Kyungsoo dan Krystal menjenguk Suzy dan tiga lainnya menjeguk Sehun karena tempatnya paling jauh jadi diberi 3 orang agar bisa gantian nyetir, dan tentu saja itu akal-akalan Chanyeol pokoknya dia harus kebagian menjeguk Sehun bagaimanapun caranya, dia sudah kepalang rindu.

"Bang gue boleh ambil snack nya satu nggak?"

"Kan tadi lu udah dapet jatah Cil"

"Tapi udah abis"

"Rakus sih lu" Baekhyun memamerkan snack yang sedari tadi dia makan membuat Mark merengut kesal.

"Bang Abhi liat noh bang Bara, turunin sini aja deh bang biar dikira gembel"

"Muka kayak gue nggak ada unsur gembelnya jadi nggak bakal ada yang ngira gue gembel"

"Hueeeeek"

"Cil mending lu telfon Kak Sehun ini tempatnya udah deket apa belum? Maps nya macet anjirrr" Keluh Chanyeol sambil melirik kanan kiri, ingin berhenti bertanya pada orang tapi tampaknya wilayah ini emang agak sepi.

"Tapi bang kan nggak bisa telfon pake internet, pulsa gue cuma tinggal dikit"

"Entar gue isiin"

"Okey"

"Ehhh nggak usah Chan, biar gue aja yang telfon si Azalea, entar isi pulsanya nomor gue aja yak"

"Gue aja bang, nggak usah dengerin bisikan setan, sesat entar"

"Berisik anjirrrr, Mark cepet telfon atau lu gue turunin sini bodo amat entar lu dijadiin tumbal"

"Iya ini gue telfon bang, tapi belum diangkat" Jawab Mark cepat tak mau membuat Chanyeol semakin emosi karena kalau dilihat dari wajahnya lelaki itu sudah badmood dan Mark tak mau mencari gara-gara dengannya.

"Halo kak Sehun" Pekik Mark senang saat Sehun menjawab panggilannya.

"Ada apa cil telfon-telfon? Gue lagi ada senam nih bareng warga desa dan tumbenan amat lu nggak mubazir pulsa lu buat nelfon gue?"

"Cerewet banget sih"

"Kurang ajar lu bocil, gue matiin aja deh telfonnya kalau gitu"

"Jangan dong, ini gue bareng sama yang lain mau jengukin lu kak, tapi bingunh ini harus gimana kita udah sampe dideket tugu kecil yang ada dikanan jalan, masih jauh nggak sama tempat lu?"

"Ihhhhhh kog kalian manis banget pake segala jengukin jadi mau nangis"

"Jawab aja deh kak" Chanyeol terkekeh mendengar suara malas Mark pasti sibocil sudah jengah dengan segala ucapan tidak penting yang dikeluarkan Sehun.

ASMARALOKATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang