Kehidupan Baru

566 77 15
                                    











Sehun side's


Sehun menggeliat pelan saat alarm ponselnya berdering nyaring, dia langsung mematikannya sebelum Kyungsoo yang memang kamarnya berada tepat disebelahnya mendampratnya. Cowok manis itu membuka aplikasi pesan dan membalas pesan sang kekasih lalu beranjak dari tempat tidurnya untuk bersiap pergi kekampus.

Sehun menuruni tangga menuju dapur untuk menyiapkan sarapannya yang berupa mie instan, maklum sajalah akhir bulan masih bisa makan saja sudah bersyukur.

"Makan apa Ju?" Sehun bertanya pada Juju yang sedang sarapan sendirian didapur.

"Makan ayam kak, sisa semalem"

"Weeeeh banyak duit lu, akhir bulan makan ayam"

"Ini dikasih ibu kost karena bantuin nyapu halaman depan rumah kemaren"

"Iyadeh yang jadi calon mantunya ibu kost mah beda"

"Kak Sehun  yang mau jadi mantunya Baswara tetep aja makannya mie instan pas akhir bulan" Sehun meringis mendengar balasan Juju yang sekarang memasang wajah polosnya.

"Masih calon ini, belum tentu juga jadi"

"Jadi kak Sehun nggak berharap berjodoh sama bang Abhi?"

"Bukan gitu"

"Terus?"

"Maksud gue kan gue juga baru jalan kurang dari 2 bulan Ju, kedepannya kan nggak tau apa yang terjadi, kalau berharapnya sih ya semoga langgeng terus jodoh juga"

"Oooooooooh, besok weekend pulang ke Bang Abhi kak?"

"Iya Ju, mau gimana lagi ketemunya kan pas weekend doang, jadi dianya pengen seharian bareng"

"Bang Abhi ternyata manja ya kak, padahal tampilannya garang banget"

"Gitu tuh kalau udah nemu sosok yang buat nyaman, manjanya langsung keluar" Sehun menoleh mendapati Selliana yang baru masuk dengan penampilan bangun tidurnya.

"Belum berangkat Sell?"

"Belum, ada kelas entar siang jadi agak nyantai"

"Oh iya Krystal hari ini balik Bandung, mau nitip sesuatu nggak lu?"

"Emang mau dia dititipin sama gue?" Tanya Sehun meski dia tidak sering adu mulut sama Krystal tapi keadaan mereka belum cukup baik untuk bertingkah seperti sebelumya.

"Kalau bunda lu yang nitip nggak mungkin dia nolak kan? Lagian lebay banget lu berdua perkara jantan doang sampai segininya"

"Lu tau sendiri gue ama Krystal sama-sama keras kepala, gue juga maunya baikan kog lagian semenjak bang Abhi keluar kan udah nggak ada tuh gue adu mulut sama Krystal"

"Coba lu ajak ngobrol entar" Saran Selliana membuat Sehun menghela nafas.

"Iya deh entar gue coba ajak ngobrol, mau minta sama bunda dibuatin rendang biar entar dititipin sama Krystal"

"Nah gitu dong" Selliana memeluk Sehun dengan gemas, berharap hubungan 2 sahabatnya itu segera membaik.

Sehun mengamati Krystal yang sepertinya sudah hendak berangkat untuk pergi kekampus, gadis itu membawa ransel mungkin nanti sekalian langsung pulang menuju Bandung.

ASMARALOKATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang