Sebentar Lagi

532 89 15
                                    















"Jadi mau dijemput besok?" Chanyeol bertanya, dirinya sedang melakukan aktivitas yang sudah menjadi kebiasaannya akhir-akhir ini yaitu bertukar suara dengan Sehun yang masih menjalani KKN, entahlah hanya mendengar suara manja itu juga sudah bisa menghilangkan rasa lelah Chanyeol.

"Mauuuuuu, eh nggak usah deng kan gue mau pulang kerumah dulu"

"Iya nggak apa-apa kalau emang mampir rumah, kan gue bisa mampir"

"Ngapain?"

"Jadi nggak boleh nih gue mampir rumah lu? "

"Iya boleh, tapi mau ngapain?"

"Ngapain gitu kek, numpang mandi mungkin?"

"Ihhhh serius"

"Bercanda, jadi besok nggak usah dijemput nih?"

"Nggak usah lagian bang Abhi pasti capek kalau harus nyetir sendiri bolak-balik, lagian gue kan mau dirumah sekitar 2 harian juga"

"Temu kangen ya?"

"Iyaaaaaa, meski adek dirumah sukanya nyebelin tapi bikin kangen juga" Setahu Chanyeol, Sehun itu 3 bersaudara dia anak pertama dan punya 2 adik cowok dan cewek yang Chanyeol juga belum mengetahui namanya.

"Adeknya namanya siapa?"

"Aciano yang cowok yang cewek Ester"

"Yang paling sering berantem sama siapa?"

"Cio lah, dia itu super duper nyebelin ya kelakuannya kayak bocil lah, kalau Ester itu kesayangannya gueeee, itu anak cantik banget mana manis banget"

"Kayak kakaknya kan?"

"Bisa ajaaaa, tapi itu emang kenyataan sih kalau nggak mana mau lu deketin gue kan bang?"

"Iya juga"

"Ihhhhh jadi deketin gue karena fisik doang nih?"

"Iya gue nggak munafik kalau lu nggak menarik mungkin gue nggak bakal ambil langkah yang jauh, tapi awalnya tumbuh rasa juga bukan karena look lu doang Azea, mungkin kalau lu nggak punya sifat perhatian dan peduli bisa jadi gue nggak mungkin jatuh ke lu" Jelas Chanyeol dan Sehun diam tak menjawab.

"Yah iya juga sih bang"

"Lu nggak kecewakan?"

"Nggak, makasih udah jujur gue jadi makin sadar kalau gue emang luar biasa cantik dan manis" Keduanya tertawa geli karena kepercayaan diri Sehun.

"Jadi gimana hari lu bang ?"

"Baik, besok mau ada janji temu semoga ya udah di fix sidangnya, capek juga"

"Kalau udah wisuda terus langsung lanjut kerja apa gimana?"

"Kalau bokap nyuruh ambil S2 dibisnis, dan gue juga udah janji bakal jalanin sih"

"Waaaah, mau ambil S2 dimana?" Chanyeol terdiam mendengar pertanyaan Sehun, dia harus menjawab apa?

"Belum tau" Jawab Chanyeol akhirnya membuat Sehun berooh ria.

"Udah ngantuk belum?"

"Beluuuum, lu udah ngantuk kah bang?"

"Belum juga, juragan kebun masih gangguin nggak?"

"Heheheh nggak kan bang Abhi udah kasih pesen kedia, eeeeh tapi sekarang dia deketin Chaeyeon pengen ketawa banget gue, bang Abhi"

ASMARALOKATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang