Kencan Pertama

545 79 26
                                    












"Mau jalan santai aja atau lari?" Chanyeol menatap Sehun yang tengah berfikir dengan mengerutkan hidungnya lucu.

"Kalau sama anak anjing mah pasti lari" Sehun melirik 2 anak anjing yang tengah menyalak di bangku belakang mobil Chanyeol, jadi hari ini mereka memutuskan untuk pergi berjalan-jalan iya hitung-hitung kencan lah, mereka belum pernah kencan setelah memutuskan untuk pendekatan, dan Sehun menyarankan agar mereka membawa Vanilla karena dia rindu dan ingin tahu bagaimana keadaan anjing kecil yang dulu dia temukan dipinggir jalan dan tentu saja membawa Vanilla harus juga membawa Toben jadi mereka datang kerumah Chanyeol lalu membawa 2 anak anjing itu ketaman kota, jalan-jalan sore.

"Iya juga apalagi kalau anjingnya kek Toben kan? Sukanya loncat sana loncat sini"

"Niru lu keknya bang"

"Mana ada? Gue orang paling kalem hey" Chanyeol membuka ranselnya dan mengambil dua harness berwarana merah dan merah muda.

"Sini gue pasangin yang punya Vanilla" Sehun agak mencondongkan badannya kebangku belakang untuk meraih tubuh kecil Vanilla dan Chanyeol reflek memegang pinggang Sehun menahan agar cowok manis itu tak terjungkal.

"Aduh-aduh manis banget anak gadisku" Sehun menciumi Vanilla dengan gemas membuat Toben menyalak.

"Diiiiih cemburu" Chanyeol meraih toben dan dengan cepat memasang harness merahnya, sedangkan Sehun sibuk memasang yang warna merah muda pada tubuh kecil Vanilla.

"Kamu makan yang banyak biar cepet gede hey, Vanilla"

"Entar kalau kegendutan juga nggak baik tau"

"Ihhh iyaaa tapi si Vivi gendut banget kek babi gegara mageran abis makan langsung rebahan"

"Nggak diajak jalan-jalan kah?"

"Gimana mau jalan kalau sukanya melengos kalau disapa, tapi nggak apa-apa gue sayang sama Vivi"

"Jadi makin penasaran sama Vivi"

"Ehhhh belum tau ya? Entar gue liatin fotonya ya"

"Okey, ayo keluar dulu, mau pake topi?" Tawar Chanyeol mengambil 2 topi dari bangku belakang.

"Iya mau" Chanyeol tersenyum manis lalu memakaikan topi putih untuk Sehun dan memakai topi berwarna hitam untuk dirinya sendiri.

Keduanya berlari kecil sambil menuntut anak anjing masing-masing dan mengobrol, sesekali tertawa jika salah satunya melempar lelucon.

"Eh bang ngomong-ngomong gimana rencana buat S2 nya? Kan udah selesai S1 nya tinggal wisuda"

"Masih belum tau, bokap pasti nyuruh di luar tapi gue bakal sebisa mungkin nego kok supaya bisa lanjut di Indo aja, supaya kita nggak ldr"

"Diiiiih kog jadi kita?"

"Iya begitulah, udah capek belum?"

"Belum, itu si Vanilla masih asyik larinya, seneng banget pasti kaki dia udah nggak sakit lagi"

"Iya bokap juga pecinta anjing sih, jadi pasti dia juga ikut ngejaga"

"Lu bilang alergi bulu anjing kan bang?"

"Selalu sedia salep, gue mah apalagi kalau dirumah dulu Toben selalu mepet-mepet jadi ya Mama selalu siap sedia salep kalau udah muncul ruam jadi tinggal oles"

"Sekarang ada? Itu tangannya udah ada ruamnya" Chanyeol menunduk melihat tangannya yang ditunjuk Sehun dan benar saja sudah muncul ruam dipergelangan tangannya.

"Ada dimobil"

"Mau balik kemobil sekarang?"

"Nggak usah entar aja nggak apa-apa, nggak sakit kog"

ASMARALOKATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang