Batu Kerikil Pertama

495 68 12
                                    



















Chanyeol menatap apartement nya yang penuh dengan berbagai barang belanjaan.

"Brengsek lu numpang tapi ngotorin tempat gue"

"Yaelah ini juga acara belum dimulai hey"

"Banyak duit lu pake ngerayain ultah segala" Ujar Chanyeol membuat Jackson berdecak.

"1 bulan ini kan gue nggak jajan jadi duit gue banyak"

"Tumben banget lu nggak jajan? Nggak kaku? Biasanya mana tahan"

"Iya 1 bulan ini gue ngelakuinnya sama pacarlah biar kagak usah bayar"

"Lu punya pacar?"

"Pacar-pacaran, yang nguntungin doang kalau cinta mah kagak"

"Kurang ajar" Jackson mengerang saat Chanyeol memukul belakang kepalanya dan itu lumayan keras.

"Nggak takut kena karma apa, sukanya nyakitin anak orang"

"Mana ada karma, lu dulunya juga kayak gitu tapi sekarang bisa dapetin Azea, iya gue belum ketemu sama orang yang tepat aja"

"Gue nggak separah lu, lagian dulu gue kek begitu kan pas lagi terpuruk jadi cari pelampiasan nggak kek lu yang setiap ada kesempatan langsung lu sikat"

"Halah sama ajalah itu" Chanyeol berdecak kesal lalu menghempaskan tubuhnya kesofa.

"Siapa aja yang lu undang?"

"Semua anak kost, gue udah izin sama ibu kost diizinin karena gue sogok pake tupperware, terus ya taulah siapa temen gue"

"Jangan macem-macem lu, jangan ampe apart gue besok jadi tempat kumpul kebo"

"Halah udah sering lu tempatin sama si Azea berarti ini apart kagak suci lagi"

"Azea kan pacar gue ya brengsek jadi ya bebas dong, gue pengen tempat gue steril dari sperma orang asing jadi awas lu entar malem macem-macem" Ancam Chanyeol sambil menendang punggung Jackson yang mencibir pelan.

"Orang khilaf kan kagak sadar Chan"

"Lu mah keblinger khilafnya"

"Itu bahasa apa lagi sih?" Iackson menggaruk kepalanya bingung.

"Nggak tau dapet dari Azea, entah dia dapet darimana"

"Lu kenapa bisa bucin gitu mate?"

"Nggak tau takdir kali, lagian lu tau sendiri gue bisa rasain lagi perhatian yang sempet hilang dari hidup gue dari Azea, I love him so much, lu tau kan gue pernah kehilangan dan terpekur dalam kesendirian gue cukup lama ya meski gue suka gonta-ganti pacar tapi nggak ada yang bisa nancep dihati, gue pacaran cuma buat seneng-seneng doang, dan sekarang gue punya Azea karena gue nggak pengen ngerasain kehilangan lagi gue bakal perlakuin dia sebaik yang gue bisa, bodo amat mau dibilang bucin atau apa yang pasti gue cuma pengen ngelakuin yang terbaik supaya Azea betah ada disamping gue"

"Ooooh Wow, gue jadi makin nggak sabar ketemu yang pas buat gue, dan bisa buat gue nyaman meski dia nggak ngasih imbalan buat gue" Gumam Jackson menyandarkan kepalanya disofa.

"Sebentar lagi mungkin? Lu bakal nemuin orang yang buat lu merasa dan lu akan minta pada Tuhan kalau lu mau sama dia seumur hidup"

"Auuuuuch, ternyata kita udah sampai ditahap ini ya mate, perasaan baru kemaren kita seneng-seneng mabok terus ngerokok terus cari gebetan"

"Iya emang waktu cepet banget, makanya lu cepet-cepet tobat biar bisa masuk surga" Kedua cowok itu menoleh saat melihat Baekhyun yang menyahuti ucapan Jackson.

ASMARALOKATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang