"Bang Abhiiiiiiii" Chanyeol hanya mengeluarkan erangannya saat mendengar erangan tersebut karena sungguh matanya masih sangat berat untuk terbuka karena dia baru tidur sekitar 2 jam yang lalu.
"Abhi bangun ihh"
"Hmmmm"
"Ayaaaaaaaaaah" Chanyeol dengan cepat membuka matanya mendengar rengekan tersebut dan mendapati wajah manis pasangannya tepat berada diatas wajahnya.
"Kenapa lagi Bee?"
"Ihhh kamu kesel sama aku ya? Kog nanyanya gitu?"
"Nggak Bee, kenapa? Kamu butuh sesuatu lagi sayang?" Sehun tak menjawab dan malah memainkan hidungnya naik-turun diatas hidung Chanyeol.
"Aku capek ngetik mau bantuin nggak?"
"Entar ya Bee, aku masih ngantuk nih"
"Ihhh kog masih ngantuk? Kan udah tidur"
"Kan tidurnya baru bentar Bee" Chanyeol dengan sabar menjawab segala pertanyaan yang diajukan oleh Sehun, sungguh mood swing Sehun akhir-akhir ini begitu luar biasa dan Chanyeol harus mengerti itu.
"Iya ini hari libur sih, kamu mau males-malesan ya?"
"Hmmmm iya Bee, kamu juga tidur lagi ya kamu belakangan ini tidurnya nggak teratur banget lho, kalau sakit gimana kasian bebay nya"
"Iya udah aku tidur"
"Ini kamu tidurnya gini banget?" Tanya Chanyeol karena Sehun menindihnya.
"Hmm iya kenapa? Aku beratnya?"
"Nggak Bee, iya udah tidur lagi ya" Chanyeol mengusap punggung Sehun dengan lembut mencoba membuat Sehun tertidur lagi agar dia juga bisa tidur lebih lama sebelum menjalankan aktivitas harian mereka.
Chanyeol sedikit membuka matanya saat merasakan nafas sang terkasih sudah mulai teratur, Sehun sudah tidur dia memeluk tubuh itu erat dan dengan lembut berguling kekanan agar Sehun tak kelamaan tengkurap karena kasihan baby dalam perutnya jika terjepit.
"Lucu banget sih Bee" Gumam Chanyeol mencubit pelan bibir Sehun yang sedikit terbuka, tangan besarnya meraih tangan Sehun dan memperhatikan cincin kecil yang tersemat dijari manis Sehun, cincin yang ia sematkan minggu lalu setelah mereka mengucap janji, cincin yang sama dengan yang ada dijemarinya yang menandakan keterikatan mereka, iya mereka sudah resmi di hadapan Tuhan dan tentu saja mereka sudah mendaftarkan pernikahan mereka.
"Semua bakal baik-baik aja Bee" Chanyeol kecup kening putih itu sebelum ikut menyusul untuk mengarungi alam mimpi, lagi.
Sehun menatap bahan makanan dikulkas dengan pandangan berfikir apa yang akan dia masak untuk akhir pekan ini? Hmmm sekarang setiap pagi sebisa mungkin dia memang memasak sarapan untuk dirinya dan Chanyeol, sejauh ini kehidupan baru mereka berjalan cukup baik hanya satu kekurangan restu dari kedua orang tua Sehun yang belum juga mereka dapatkan membuat kebahagiaan mereka terasa kurang penuh.
"Bee"
"Didapur Bhi"
"Mau masak Bee?"
"Mau dimasakin apa bang?"
"Apa yang ada deh Bee, bahannya masih banyak kalau udah habis entar biar aku suruh bibi dirumah belanja" Iya biasanya Chanyeol akan menyuruh salah satu pelayan dirumah untuk melakukan tugas belanja mingguan, sebenarnya Ayah sudah meminta mereka untuk tinggal dirumah besar setelah mereka menikah tapi Chanyeol menolaknya dia ingin merasakan kehidupan pengantin baru diapertement miliknya dulu, mungkin nanti jika kandungan Sehun sudah mulai membesar Chanyeol akan mengajaknya untuk tinggal dirumah besar agar ada yang menjaga Sehun jika sedang bekerja.