Pertengkaran antar Sahabat

527 87 24
                                    













Chanyeol bersiul senang memasuki rumah berlantai dua yang dihuninya sudah hampir 4 tahun itu, dia baru saja pulang dari pekerjaan freelance nya, ditangannya sudah ada 2 paper bag berisi makan malam dan camilan, dia sengaja membawakan untuk Sehun karena cowok manis itu sedang giat mengerjakan laporan KKN yang individu.

"Selamat sore semua"

"Cerah banget wajah yang lagi kasmaran yak, silau banget ampe gue liatnya" Chanyeol mendengus mendengar sindiran dari Mark yang tengah berada diruang tamu bersama dengan yang lain.

"Birisik banget bocil" Jawab Chanyeol lalu menghampiri Sehun yang sibuk dengan laptopnya bahkan sepertinya dia tidak menyadari kehadiran Chanyeol.

"Jangan terlalu deket, kasihan matanya" Chanyeol mengusap kepala Sehun membuat cowok manis itu mendongak dan langsung mengeluarkan cengirannya saat melihat siapa yang mengusap kepalanya.

"Pake kacamatanya gih, biar nggak makin sakit matanya" Chanyeol beralih mengusap dahi Sehun yang memejamkan matanya menikmati usapan lembut itu.

"Iya entar dipake, baru pulang?"

"Iya mandi dulu gue ya, tadi gue bawain makan buat nemenin ngerjain tugasnya" Chanyeol menyerahkan dua paperbag yang sedari tadi dibawanya pada Sehun yang langsung mengernyit.

"Ihhh jadi ngerepotin gini bang"

"Nggak ngerepotin sama sekali, gue mandi dulu ya"

"Iya bang, langsung istirahat aja entar biar nggak capek, makasih buat makanannya"

"Ihhh bang Abhi, kog gue nggak dapet juga sih?"

"Lu siapa cil, sadar diri nggak penting lu buat apa dikasih begituan, bucin mah lupa sama temen" Ucapan pedas Krystal membuat semua yang ada disana menatapnya agak kaget.

"Apaan sih Krys,ngomong kayak begitu, ini kan bisa dimakan bareng-bareng" Jawab Sehun tak kalah ketus, membuat Chanyeol menghela nafasnya.

"Minta kak Sehun ya cil, gue belinya banyak kog"

"Hehehehhe oke bang, makasih yaaaaa" Setelah itu Chanyeol pergi kekamarnya untuk bersih-bersih, sedangkan diruang tamu hanya keheningan yang menemani mereka, tak ada yang berani untuk angkat bicara karena melihat hawa tak enak yang mengelilingi Sehun dan Krystal, bahkan Kyungsoo yang terkenal tegas juga tidak bicara dan lebih memilih sibuk memilin rambut panjang Sellina yang hanya bisa pasrah.

"Maksudlu ngomong kayak gitu depan bang Abhi apaan ya Krys?"

"Nggak maksud, kan emang gitu kalau udah bucin biasanya lupa temen"

"Lu ada masalah sama gue? Sejak kemaren keknya selalu nyindir gue terus kalau ditanya jawabnya ketus mulu"

"Lu tau kan kalau gue suka bang Abhi dan dengan terang-terangan nerima kasih sayang bang Abhi depan gue, temen bukan lu?"

"Lha terus gue harus gimana? Gue juga suka sama bang Abhi, bukan salah gue kalau bang Abhi suka sama gue, kan lu tau sendiri suka itu tiba-tiba dateng Krys, lagian bukannya gue ngerebut bang Abhi dari lu atau apa kan? Lu mau nyalahin bang Abhi?"

"Yang salah itu lu, kog bisa-bisanya nggak tau malu pamer kemesraan depan temen lu yang lu jelas tau kalau dia suka sama cowok yang deketin lu"

"Gue minta maaf kalau emang bikin lu nggak enak hati Krys, gue harus gimana biar nggak nyinggung lu"

"Jauhin bang Abhi lah"

"Lho kog kayak gitu, lu minta gue jauhin bang Abhi terus lu mau deketin dia gitu? Picik banget ya lu Krys, lagian lu nggak mikirin Kai apa gimana? Udah dari lama kalian deket, dia selalu nurutin apapun kemauan lu dengen angan perasaannya dibales sama lu tapi nyatanya lu cuma kasih dia harapan palsu"

ASMARALOKATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang