Sedang Manis-manisnya

627 69 11
                                    











"Uuuuuuch" Chanyeol yang tengah sibuk mengoleskan roti dengan selai coklat melirik kearah ranjang dimana Sehun tengah menggeliat pelan dan menguap kecil saat sinar matahari mengenai wajahnya yang tadi terlelap nyaman.

"Morning Bee, gimana tidurnya nyenyak?" Tanya Chanyeol masih melanjutkan aktivitas nya menyiapkan sarapan untuk sang kekasih.

"Eh?" Chanyeol terkekeh saat melihat wajah kebingungan yang ditunjukkan Sehun.

"Kenapa?"

"Ini dimana?"

"Apartemen"

"Apartemen siapa?"

"Punya aku lah, nggak mungkin punya orang bisa masuk gitu aja"

"Kenapa kita disini?"

"Iya kamu ketiduran, dibangunnya pules banget, nggak mungkin aku bawa ke kost dan makin nggak mungkin aku bawa pulang kerumah, kalau keadaan kita kayak tadi malem" Sehun menutup wajahnya yang memerah malu saat Chanyeol menyinggung perihal semalam, aduuuh kenapa juga Sehun seberani itu tadi malem.

"Sarapan dulu atau mau bersih-bersih dulu?" Tanya Chanyeol duduk diranjang, menarik selimut yang menutupi wajah Sehun dan mendaratkan kecupan didahi putih itu.

"Bersih-bersih dulu lah"

"Iya udah, mau dibantuin?"

"Mauuuuu" Chanyeol terkekeh lalu menarik tangan Sehun yang terulur lalu menggendongnya ala koala, sedangkan Sehun dengan nyaman menyandarkan kepalanya dibahu lebar Chanyeol.

"Manjanya makin kelihatan ya kamu"

"Nggak mau manjain?"

"Maulah, kamu yang clingy kek gini manisnya nambah-nambah"

"Abhi"

"Hmmmmm?"

"I love you" Chanyeol tertawa dengan ucapan Sehun yang tiba-tiba.

"Love you more Bee, hari ini masih libur?"

"Libuuuuuur"

"Jadi seharian sama aku ya" Chanyeol menurunkan Sehun saat sudah sampai dikamar mandi.

"Kemana?"

"Nggak kemana-mana, disini aja ndusel"

"Ihhhhhh, dahlah sana aku bersih-bersih dulu"

"Nggak mau dibantuin?"

"Nggak" Chanyeol agak tersentak saat Sehun menutup pintunya dengan sedikit keras, dia menggelengkan kepalanya heran lalu beranjak untuk merapikan ranjang yang berantakan.

Lalu menelfon Jackson untuk mengabari kalau Sehun masih bersamanya jadi anak kos yang lain nggak perlu khawatir, Chanyeol mengumpat saat Jackson menyinggung tentang apa yang dia lakukan bersama Sehun saat hanya berdua dan minta untuk diceritain, Chanyeol tidak perlu menceritakan kehidupan seks nya pada manusia macam Jackson.

"Si brengsek ini" Umpat Chanyeol saat Jackson mematikan sambungan telfonnya setelah bilang akan memakai salah satu bajunya yang masih tersimpan dikost, dirinya memang masih belum bilang pada kost, kalau dia akan pulang, semua baju dan motornya juga masih ada dikost, kalau motor yang nguasain Baekhyun sama Mark, dia sempat lihat Baekhyun membonceng cewek dengan motornya tiga hari yang lalu, dasar tidak modal.

"Eeeh" Chanyeol tersentak saat sepasang tangan putih melilit tubuhnya dari belakang.

"Dingin, mau peluk" Gumam Sehun dipunggung telanjang Chanyeol ya memang sedari tadi cowok jangkung itu hanya memakai celana pendeknya.

ASMARALOKATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang