Two

970 110 4
                                    

***




***

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.












Davika baru saja akan kembali menghubungi anak nya ketika sebuah pintu terbuka dan menampilkan gulf yang baru datang dengan penampilan berantakan.

davika langsung berlari, menyentuh lengah anak nya dengan tatapan khawatir.

" kau dari mana saja gulf ? dan apa yang terjadi, kenapa kau sangat berantakan seperti ini ?"

mendengar nada khawatir sang ibu, gulf hanya diam, bahkan mata nya hanya menatap lurus kedepan.

" aku lelah bu, biar kan aku beristirahat "
davika baru saja akan kembali bertanya, namun melihat mata merah gulf, davika mengurungkan niat nya, dan hanya diam membiarkan putranya pergi.

Brak...

gulf membanting pintu kamar nya sangat keras, dan tubuh nya langsung melorot jatuh, ingatan semalam seakan tidak bisa hilang dari otak nya.

bagaimana lelaki itu memasuki dirinya dengan sangat brutal.

aakkhhh...

gulf menjerit kesakitan ketika benda besar dan keras itu menerobos masuk kedalam dirinya, memenuhi dirinya yang membuat tubuh gulf seperti terbelah menjadi dua.

rasanya sangat menyakitkan, dan lelaki itu bergerak dengan sangat brutal seolah dirinya adalah seorang jalang yang sudah terbiasa dengan hal seperti ini.

gulf menangis, wajah ibu dan ayah nya kini nampak jelas di ingatan nya, dan gulf sangat menyesal telah datang ketempat seperti ini, bagaikan mimpi yang sangat buruk.

desahan dan erangan lelaki itu terasa sangat menjijikan di telinga gulf, rasanya gulf ingin sekali membunuh nya, namun gulf tidak mempunyai kekuatan.

tidak ada kenikmatan sedikit pun yang gulf rasakan, selain tubuh dan hatinya yang hancur.

gulf membuang pandangan nya, sambil menyeka air mata yang terus keluar, dan mulai pasrah ketika lelaki itu mengeluarkan semua cairan nya di dalam tubuh nya, dan kembali menghajarnya lagi dan lagi, tanpa memberikan jeda sedikit pun, hingga tubuh nya melemas dan gulf kehilangan kesadaran.

--------------

gulf mengerjapkan mata nya beberapa kali, ketika sebuah cahaya mengusik tidur nya.

gulf mengerutkan kening nya, ketika mata nya untuk pertama kali terbuka dan melihat ruangan asing.

" aakkhh.. " gulf meringis, ketika merasakan seluruh tubuh nya sakit, seperti habis di remukan, terutama bagian belakangnya.

bagian belakang ! gulf melebarkan mata nya, ketika mengingat sesuatu, sesuatu yang baru saja ia alami semalam.

sial.. kenapa ia bisa berada di sini ? dan dimana ia sekarang ?

You're a sunflowerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang