mew menghentikan langkah setelah ia berlari dari area parkir.
mata nya menatap lurus lelaki yang masih terpejam di dalam ruangan sana.
dan tanpa mew sadari, air mata nya kembali menerobos keluar, melihat orang yang sangat ia cintai terbaring di bangkar dengan beberapa alat yang menempel pada tubuh nya, itu sangat menyakitkan bagi mew.
" mew.. " suara serta tepukan pada pundak nya membuat mew langsung menoleh.
" gulf baik baik saja, dia telah berhasil melewati masa kristis nya, dan kau hanya perlu menunggu beberapa hari lagi untuk melihat nya bangun " perkataan joss tidak sepenuh nya membuat mew lega, jika gulf baik baik saja kenapa lelaki itu harus membutuhkan waktu untuk membuka mata nya ?
mengerti dengan apa yang sedang mew pikirkan, joss pun menarik nafas nya lalu membuang nya secara perlahan.
" saat kecelakaan kepala gulf membentur aspal dengan kuat, sehinga ada sedikit cidera didalam nya , dan gulf mengalami koma " joss menjelaskan lebih rinci.
mew terdiam, mata nya kembali menatap wajah damai gulf.
sungguh mew sangat menyesal karena tidak bisa menjaga nya dengan baik.
pandangan mew beralih kearah perut gulf, yang seketika langsung membuat mew melebarkan mata nya ketika menyadari sesuatu, perut gulf terlihat rata, apakah bayi nya tidak selamat ?
dengan panik mew kembali menatap joss, dan joss yang mendapatkan tatapan itu sangat mengerti.
joss menepuk pelan pundak mew, lalu mengarahkan pandangan nya ke arah ruangan yang terletak di samping ruangan gulf.
mata mew mengikuti arah pandang joss, melihat kedalam ruangan dengan tabel besar bertuliskan NICU, di dalam ruangan itu terdapat berbagai alat, dan boks boks kaca yang di dalam nya terdapat bayi bayi yang baru lahir.
melihat bayi bayi mungil itu, tubuh mew bergetar, apakah itu berarti anak nya selamat ?.
" itu bayi mu mew, yang ada di dalam ventilator, dia mengalami gagal nafas karena lahir secara prematur, tapi kau tidak perlu khawatir, dia baik baik saja, dia sama kuat nya dengan gulf, dan selamat mew kau mendapatkan seorang putra "
tanpa bisa mew cegah, lagi lagi air mata nya menerobos keluar begitu saja, tapi kali ini adalah air mata kebahagiaan.
mew sangat bersyukur karena tuhan begitu baik pada nya, dengan menyelamatkan gulf dan anak nya.
" lalu bagaimana dengan.. " belum sempat mew melanjutkan perkataan nya dengan cepat joss memotong nya begitu saja.
" ssttt.. tidak perlu memberitahunya mew, aku tidak ingin dia khawatir, lagi pula gulf dan bayi nya baik baik saja "
KAMU SEDANG MEMBACA
You're a sunflower
Romance" apa yang kau lakukan ! menjauhlah dari ku !" seru gulf sambil berusaha mendorong tubuh kekar lelaki di depan nya. " oww.. bukan kah kau kesini untuk mengajak ku bersenang senang ?" gulf semakin melebarkan mata nya, ketika mendengar perkataan lela...