17 tahun berlalu..
Brrakkkkk... !!
Mew mendengus kesal sambil memejamkan mata nya.
entah harus berapa kali lagi mew mengganti pintu kantor nya yang terus di rusak oleh seseorang yang saat ini sudah berdiri di hadapan nya dengan tatapan kesal.
" berapa kali lagi kau akan merusak pintu kantor daddy ohm !" sinis mew sambil membalas tatapan tajam anak nya.
bocah itu kini telah tumbuh menjadi pria remaja yang sangat tampan dengan tubuh kekar seperti milik nya, tidak hanya wajah dan tubuh, bahkan sifat nya pun sangat mirip dengan mew, sehingga membuat mew kadang merasa tidak sanggup untuk mengatasi nya.
seperti saat ini, pasti ada yang bocah itu inginkan, dan jika dia sudah menginginkan sesuatu maka mew tidak akan bisa menolak nya.
" cepat katakan apa yang kau inginkan ohm, daddy mempunyai banyak pekerjaan " ujar mew sambil mengalihkan pandangnya ke arah berkas berkas yang menumpuk di meja nya.
" aku ingin nanon dad, aku ingin menikahi nya !" seru ohm yang membuat mew tersedak oleh ludah nya sendiri.
mew kembali menoleh, menatap putra nya dengan pandangan yang sulit di mengerti.
" apa kau sedang mengerjai daddy ? "
" tidak ! aku serius, aku sangat menginginkan nanon !"
ahh.. rasa nya kepala mew ingin meledak detik ini juga.
melihat betapa seriusnya tatapan sang anak sudah dapat mew pastikan jika anak nya memang tidak sedang bercanda.
mew menyandarkan tubuh nya pada kursi, memejamkan mata nya sambil memijat pelipisnya kencang.
kini mew merasa menyesal karena telah memanjakan anak itu dan menuruti segala keinginan nya, dan lihat lah sekarang, bocah itu semakin membuat nya gila.
" dadd.. " rengek ohm yang melihat mew seperti mengabaikan keinginan nya.
" jangan membuat permintaan yang gila ohm ! nanon baru berusia 11 tahun, dan kau juga baru berusia 17 tahun, kalian masih sangat kecil "
" aku sudah besar dad ! coba lihat tubuh ku, tubuh ku hampir sama besar nya dengan tubuh mu !"
mew kembali mendesah dengan berat, seperti nya akan percuma jika ia meladeni bocah itu.
" kali ini daddy tidak akan menuruti mu ohm, jika kau memaksa kau bisa meminta nya pada papa mu ".
ohm melebarkan mata nya, lalu menggeleng dengan kuat.
" apa daddy ingin melihat aku di bunuh oleh papa ? apa kau tega ? atau daddy sudah tidak menyayangi ku lagi !"
yaa.. bocah itu memang sangat takut pada gulf, di depan gulf bocah itu akan berperilaku sangat baik, tapi berbeda ketika bersama nya, bocah itu akan menunjukan sifat asli nya dan seperti ini lah sifat asli bocah itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
You're a sunflower
Romance" apa yang kau lakukan ! menjauhlah dari ku !" seru gulf sambil berusaha mendorong tubuh kekar lelaki di depan nya. " oww.. bukan kah kau kesini untuk mengajak ku bersenang senang ?" gulf semakin melebarkan mata nya, ketika mendengar perkataan lela...