Jaehyun terusik dari tidur nyenyak nya, dia menyadari tidak ada seseorang disebelah nya. Jaehyun beranjak dari kasurnya membuka pintu kamar mandi, tidak menemukan keberadaan makhluk yang dicintai nya.
"Taeyong kau dimana sayang?" Panggil Jaehyun dengan suara serak bangun tidurnya.
"Aku di dapur Mas!" Suara yang membuat submissive mengenal yang ia cintai memanggilnya.
Mendengar adiknya menyahut Jaehyun menuruni anak tangga sambil melihat Taeyong yang dicarinya sedang memasak.
"Masak apa sayang?" Tanya Jaehyun melingkar kedua lengan kokoh itu di perutnya dan kepala yang disandarkan di pundak kanannya.
Mendusel leher Taeyong yang wanginya seperti bayi Jaehyun sangat suka, rasanya nyaman.
"Sup kesukaan Mas sama ayam goreng." Jawab Taeyong terus mengaduk sop buatannya.
"ehmm baunya sedap sekali sayang." Puji Jaehyun menghirup wangi tubuh Taeyong.
"Mas cobain deh, udah pas belum?" Ucap Taeyong memberikan sup kuahnya.
"Hmm... sudah pas, seperti biasa sangat lezat." Balas Jaehyun sambil tersenyum membuat dua lubang di pipinya terlihat.
"Isshh sana duduk aja jangan ganggu aku masak Mas!" Suruh Taeyong yang disuruh malah mengeratkan pelukannya dan terus menjilati lehernya.
"Geli Mas akkhh jangan di gigit akkhh mas. Udah ahhh... nanti ber- ahh bekas mas." Desah Taeyong sangat merdu Jaehyun jadi ingin melakukan dan memuaskan adik kecilnya yang sialnya sudah tegang.
Meremas bokong sintal Taeyong tangan Jaehyun masuk kedalam celana boxer yang ternyata Taeyong tidak memakai celana dalamnya meremas penis kecil Taeyong.
"Kamu nakal baby tidak memakai celana dalam. Sudah siap aku masuki Jung Taeyong?!" Jaehyun ber smick saat Taeyong hanya menggeleng dengan suara desahannya mengalun indah.
Taeyong tidak mau tapi tubuhnya ingin terus dilecehkan. Tangan Jaehyun dia biarkan terus mengocok kemaluannya.
"Jawab sayang?" Tanya Jaehyun membisikkan telinga Taeyong dan ia jilati daun telinganya.
"Aahh Mas aku lagi masak nanti- akkhh... Mas jangan di gigit telinganya!" Marah Taeyong mematikan kompornya ia hadapakan tubuhnya menghadap Jaehyun.
"Mas mau masuk lubang Taeyong!"
Dengan nakalnya Taeyong meremas kejantanan Jaehyun yang sudah mengembung. Dia mengedipkan satu matanya membuka bajunya menampakkan tubuh seksinya dengan seksual ia membelai rahang dan bibir bawah Jaehyun.
"Mas sudah tidak tahan sayang." Jaehyun langsung saja menyambar bibir tipis Taeyong yang terasa manis.
Melumat bibir bawah Taeyong dengan menuntun Taeyong tidak mau kalah dia pun melumat bibir atas Jaehyun. Mereka saling menikmati ciuman yang semakin panas Jaehyun mengigit bibir Taeyong dan empu membuka bibirnya dengan tergesa dia lilitkan lidahnya mengobrak-abrik mulut Taeyong.
Sudah puas dengan bibir Taeyong dia turun menjilati leher Taeyong tidak lupa memberikan bekas kepemilikan, dia terus memberikan bekas gigitannya menuruninya sampai dia melihat tonjolan, dia langsung melahapnya seperti bayi sedang menyusu.
"Mas akkhh pelan' aja semua tubuh ku hanya aahh milik mas!" Ucap Taeyong yang jari-jarinya menjabak rambut Jaehyun menyalurkan rasa sakit dan nikmat.
"Eeum... aku sangat suka tubuhmu baby." Jaehyun melepas penyatuan dari nipel Taeyong iya menggendong tubuh Taeyong seprti Koala dia turunkan tubuh Taeyong di meja makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas Jaehyun (END)
RomanceKeseharian Taeyong bersama Jaehyun yang selalu dianggap adiknya. Betapa bodohnya Taeyong merasa Jaehyun mencintainya dan menganggapnya kekasihnya. _____________ Warning❗ - bxb - adengan 🔞 - homophopic out Jaehyun 🍑 Top Taeyong 🌹Bottom Jaeyong