Taeyong baru saja keluar dari kampus seseorang menariknya, dia lihat ternyata Jaehyun. Taeyong benar-benar tidak bisa memaafkan Jaehyun, dia sungguh sangat kecewa dengannya.
"Ngapain kesini?" Taeyong menghempaskan tangan dari cengkeraman Jaehyun.
"Aku ingin menjemput mu pulang, ayo!" Jaehyun memegang tangan Taeyong yang langsung dihindari.
"Tidak perlu."
"Taeyong aku ingin menjelaskan padamu, ini semua salah paham!"
"Semuanya salah paham? Ini semua sudah jelas mas, apa yang harus di jelaskan?!"
"Aku dan Rose tidak ada hubungan selain sahabatan Taeyong."
"Mas aku tau mas itu suka sama Rose itu dari dulu dan mungkin kau berpacaran dengan ku hanya karena terpaksa?!"
Jaehyun terdiam. Pada dasarnya memang dia menganggap Taeyong adiknya. Karena Rose juga menyuruhnya mengajak Taeyong berpacaran dan dia tidak menyangka Taeyong mencintai nya sejak lama. Apa ini saatnya Taeyong tau?
"Kenapa mas ko diam, gak bisa jawab yah?"
Taeyong tadinya asal bicara, saat dia melihat Jaehyun hanya diam berarti memang benar Jaehyun mencintainya karena terpaksa. Apa Jaehyun kasihan padanya, jadinya Jaehyun menyatakan cintanya pada Taeyong?
"Taeyong aku minta maaf!" Jaehyun mendekati Taeyong.
Taeyong memundurkan langkahnya. Dia tidak kuat menahan rasa sakit di hatinya, bulir air mata di pipi Taeyong tidak bisa di tahan.
Taeyong menatap Jaehyun, "kau memang pria brengsek Jaehyun!!" Setelah nya Taeyong pergi dari sana.
"Taeyong… akkkhhh… "
Jaehyun ingin mengejar Taeyong, tapi seseorang menghajar dirinya. Pukulun pria itu tidak main-main, sekitar bibirnya mengeluarkan darah.
Bugh
Jaehyun yang tidak terima dia membalas kembali perbuatan pria itu, memukul bagian pipinya dan mereka sama-sama terluka.
"Jonny, berani sekali kau menghajar ku!" Jaehyun mengelap darahnya dengan tangan.
"Lu sakitin dia urusannya sama gue Jung Jaehyun."
"Memang urusannya dengan mu apa?!"
"Taeyong adalah orang ku cin—" ucapan Jonny terpotong.
"Ka Jon ada apa ini?!"
Ten tadinya berada di perpus, dia kesana karena ingin mengambil buku dan menyuruh Taeyong menunggu nya di taman. Dia baru saja keluar dan melihat keributan Jonny sang kekasih bertengkar dengan Jaehyun.
"Dia mau mengerjar Taeyong. Padahal jelas-jelas Taeyong tidak mau bersamamu!"
"Dia kekasih ku seterah aku dong melakukan apa pun ke Taeyong! Kau yang aneh, bukan siapa-siapa Taeyong mau menjadi superhero?!"
Jaehyun benar-benar bingung dengan sifat pacar Ten, padahal Taeyong pacarnya. Mengapa Jonny malah marah dengannya? Jadi berasa kalo Jonny ingin menjadi pelindung Taeyong.
Jonny menatap Ten, "yah… karena Taeyong temannya Ten jadi Taeyong juga akan menjadi temanku yang harus aku jaga."
"Jaehyun lebih baik kau pergi sialan! Taeyong tidak mau bertemu dengan mu jangan di paksa. Sudah sana pergi!" Ucap Ten dengan lantang.
Jaehyun dari dulu sangat tidak suka berurusan sama temannya Taeyong satu ini. Dia tidak pernah menang berargumen jika dengan Ten.
Jaehyun memasuki mobilnya dia tau Taeyong pasti akan pulang, dia akan menunggu Taeyong di rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas Jaehyun (END)
RomanceKeseharian Taeyong bersama Jaehyun yang selalu dianggap adiknya. Betapa bodohnya Taeyong merasa Jaehyun mencintainya dan menganggapnya kekasihnya. _____________ Warning❗ - bxb - adengan 🔞 - homophopic out Jaehyun 🍑 Top Taeyong 🌹Bottom Jaeyong