06. Permintaan maaf.

1.1K 71 3
                                    

Jaehyun keluar dari kamarnya dengan pakaian sudah rapi. Dia menghela nafas sudah seminggu Taeyong mendiaminya, sampe sarapan saja Taeyong sudah berangkat ke kampus, dia hanya meninggalkan kertas kecil di meja.

'janga lupa dimakan sarapannya mas. Aku berangkat duluan,Ten menjemput ku.'

Jaehyun memandang kertas itu dan membuangnya di sembarang arah.

"akkhh Taeyong kau kenapa tiba-tiba berubah! Salah ku apa?"

Jaehyun langsung saja pergi tanpa memakan sarapan Taeyong.

Buat apa aku sarapan kalo tidak ada Taeyong yang menemani.





Mas Jaehyun 😘

Taeyong pulang kampus aku jemput, Tidak ada penolakan!!

Baik mas. Aku tunggu, jangan
sampe telat.


Taeyong mengehlah nafas, dia juga merasa keterlaluan kepada Jaehyun. Sudah seminggu dia mendiami Jaehyun, mungkin sekarang waktunya memaafkan Jaehyun.

Setelah melihat ponselnya dia menatap Ten berlari menghampiri nya, dia sedang duduk di kantin. Ten tidak sendirian, Ten bersama Jonny.

Akhir-akhir ini Ten terus bersama Jonny. Taeyong pun tidak tau mengapa Ten sekarang sangat dekat dengan Jonny. Yang pasti Ten selalu bahagia bersama Jonny dan itu sudah membuat Taeyong tidak khawatir. Taeyong tau Jonny bisa menjaga Ten dengan baik, jika memang mereka pacaran Taeyong akan mendukungnya.

"Yong lu udah pesen makan?" Tanya Ten duduk di depannya bersama Jonny.

"Belum aku nungguin kamu Ten."

"Hehe maaf lama. Tadi ka Jonny membelikan es krim buat ku dan ini buat mu Yong, rasa strawberry." Ten memberikan cup es krim kepada Taeyong.

"Makasih Jonny." Taeyong tersenyum.

Jonny mengangguk, membalas senyum Taeyong.

"Ka mau pesan apa? Yong lu juga mau apa? Biar gue aja yang mesen."

"Aku ramen kimchi." Jawab Taeyong

"Samain aja." Ucap Jonny.

Setelah mendengar pesanan Taeyong dan Jonny, Ten pergi ke stand makanan.

Di tinggal Ten, Taeyong dan Jonny berdua. Taeyong juga merasa risih saat Jonny terus menatap nya.

"Ka Jon kenapa liat Taeyong terus, muka Taeyong ada sesuatu yah?" Tanya Taeyong merasa risih.

"Cantik." Gumam Jonny yang tidak terdengar Taeyong.

"Kakak ngomong apa tadi, aku tidak mendengar nya!"

"Ahhh… tidak Yong. Kamu habis ini ada kelas?" Tanya Jonny mengalihkan pembicaraan.

"Ada ka. Setelah makan ini aku masuk kelas IPA dengan Ten." Jonny membalasnya dengan anggukan.

Jonny yang melihat Ten kesusahan membawa makanan, dia menghampiri Ten dan mengambil nampan dari tangan Ten.

Melihat perlakuan Jonny, Ten tersenyum dan Ten menyuaikan langkahnya dengan Jonny.

"Makasih ka."

"Is't okay cantik." Perkataan Jonny membuat pipi Ten memanas.












Jaehyun meregakan badannya, dari pagi sampai sore dia terus diposisi duduk dengan berkas yang menumpuk.

"Hai bro!" Sapa seseorang memasuki ruang kerjanya.

"Lucas, tumben kau kesini?!" Tanya Jaehyun yang melihat calon suami adiknya.

"Jungwoo menyuruh ku kesini melihat keadaan mu. Katanya kau tidak pernah menjawab panggilan darinya, jadinya aku yang disuruh kesini."

Mas Jaehyun (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang