Selesai dari meeting Jaehyun memasuki restoran Jepang yang berada di depan kantornya. Dia menghampiri meja wanita dan menduduki kursi depannya.
"Hai Rose sudah menunggu lama?"
"Tidak juga."
"Kau tidak memesan pesanan ku?" Tanya Jaehyun.
Jaehyun yang melihat hanya pesanan Rose yang berada di meja dan tidak ada makanan yang di sukai Jaehyun diatasnya mejanya.
"Aku tidak tau kamu suka apa, jadi aku pesan saja kesukaan ku."
Disana terdapat sushi, Tempura, Sashimi dan Shabu-shabu.
"Kau ini lama dia use lupa yah aku suka ramen dan Takoyaki."
"Oh ya. Aku baru tau kau suka ramen dan takoyaki, baiklah aku akan ingat."
Jaehyun kira Rose juga ingat kesukaannya. Padahal semua yang Rose suka Jaehyun tau.
Jaehyun jadi keinget Taeyong yang selalu tau apa yang dia suka.
"Kamu baru pulang mas?" Taeyong mengucek kedua matanya.
"Kenapa tidak tidur di kasur Yong?" Tanya Jaehyun menghampiri Taeyong.
"Aku menunggu mu mas malah ketiduran di sofa. Oh ya aku sudah memasak makanan Jepang kesukaannya kamu mas."
"Apa itu?" Tanya Jaehyun dia membuka jas yang dibantu Taeyong melepasnya.
"Ramen and takoyaki."
"Kamu ingat aku suka itu!" Jaehyun tidak menyangka jika Taeyong menghapal hal-hal kecil tentangnya.
"Ingat ko mas. Semua yang mas Jaehyun suka, aku tau."
Memang benar Taeyong sangat menyayangi Jaehyun tidak seperti Rose yang tidak tau apa-apa yang disukainya.
"Jaehyun bagaimana dengan hubungan mu dengan Taeyong? Apakah kamu sekarang sudah mencintainya?" Tanya Rose berurut.
"Aku dan Taeyong baik-baik saja hubungannya. Sudah berapa kali sih aku bilang, jika aku menganggap Taeyong sebagai adikku dan kamulah yang aku suka Rose!" Kesal Jaehyun.
Jaehyun selalu bingung mengapa Rose sekarang mencoblang kan dia dengan Taeyong padahal jelas-jelas Jaehyun mencitai rose bukan Taeyong.
"Lihat saja nanti! Apakah aku balik ke sini kau masih mencintai ku atau malah sudah berpindah hati ke Taeyong!"
"Emang kau mau kemana lagi?" Jaehyun menautkan dahinya.
Padahal baru seminggu ini Rose disini dan dia ingin pergi lagi.
"Aku akan ke us lagi. Kau tau sendiri kan jika aku kesini hanya untuk sementara dan urusan ku disini sudah selesai, jadi aku akan kembali lagi kesana." Jawab Rose yang melahap sushi nya.
"Rose aku rindu dengan mu nanti!"
"Kau bisa ke us Jaehyun. Lagian kau yakin akan rindu padaku bukanya kau senang aku tidak menganggu mu dengan Taeyong." Rose tersenyum menjaili Jaehyun.
Kalau kalian tanya Rose mencitai Jaehyun jawabannya tidak. Rose menganggap Jaehyun sebagai sahabat nya dan itu tidak lebih, Rose tau jika Jaehyun mencintainya tapi bagaimana lagi Rose tidak mencintai nya. Rose ingin Jaehyun bahagia dan Rose tau bahagianya Jaehyun sebenarnya Taeyong, tapi bodohnya Jaehyun tidak peka dengan perasaannya. Karena dari itu sekarang Rose ingin menyataui Jaehyun dengan Taeyong.
Mungkin kejadian itu saat dia yang masih duduk di bangku menengah.
"Jaehyun kenapa kau dari tadi bolak balik terus? Aku pusing melihatnya, kau duduk dan diam saja Jaehyun." Emosi Rose.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas Jaehyun (END)
RomanceKeseharian Taeyong bersama Jaehyun yang selalu dianggap adiknya. Betapa bodohnya Taeyong merasa Jaehyun mencintainya dan menganggapnya kekasihnya. _____________ Warning❗ - bxb - adengan 🔞 - homophopic out Jaehyun 🍑 Top Taeyong 🌹Bottom Jaeyong