Taeyong dan Jaehyun sedang membereskan keperluan nanti untuk berangkat ke Busan. Sebenarnya cuma Taeyong yang sedang berberes sedangkan Jaehyun sedang tidur.
Pulang dari belanja, Taeyong dan Jaehyun malah ketiduran dan lupa untuk membereskan keperluan mereka. Jadinya pagi-pagi Taeyong bangun duluan dan mempersiapkan keperluan. Jaehyun malah susah di bangunkan dan malah masih tidur nyenyak di kasurnya.
"Mas bangun ihh... susah banget sih di banguninnya!"
"Iya sayang aku bangun. Lima menit lagi deh." Jaehyun bergerak dari kanan terus ke kiri, gaada niatan buat bangun memang.
"Mas nanti kita ketinggalan pesawat!"
"Gapapa sayang aku kan punya jet pribadi."
"Bangun atau aku gak akan maafin mas selamanya!" Jaehyun yang mendengar nya langsung terduduk.
"Sayang jangan kaya gitu. Aku gabisa kalo kamu marah sama aku."
"Yaudah nurut aku mas. Cepet sekarang kamu mandi!"
"Iya sayang."
Jaehyun bangkit dari tidurnya dia beregakan badan. Melihat Taeyong sedang membenahi bajunya, Jaehyun menghampiri Taeyong.
"Sayang aku mau morning kiss!" Pinta Jaehyun.
Taeyong melihat Jaehyun manja padanya tersenyum, Jaehyun kalau manja itu imut kaya anak kecil. Tidak tau kenapa Taeyong suka Jaehyun yang manja, apa lagi semua orang tidak tau dengan sifatnya satu ini, yang selalu orang lihat Jaehyun yang kejam dan tegas.
Cup
Jaehyun mengerucut bibirnya, dia kurang puas Taeyong mencium bibirnya sekilas.
"Sayang cium lagi, jangan sebentar tapi lama. Lagi pokonya cium lagi!"
"Kamu suka banget sih! Mau aku cium lama?" Jaehyun mengangguk dengan semangat.
Taeyong memegang rahang Jaehyun, mereka saling menatap. Dia cium bibir Jaehyun lama dan mata yang tertutup menikmati sensasi ciuman penuh cinta, bibir mereka saling menyatu, tapi tidak ada yang melumat nya hanya menikmati bibir yang saling menempel.
Jaehyun terlebih dulu melepas ciumannya. Dia melihat mata Taeyong yang masih terpejam dan Jaehyun mendekat mencium puncuk Taeyong cukup lama.
"Taeyong boleh aku tanya?" Tanya Jaehyun membut kedua mata Taeyong terbuka.
"Boleh mas."
"Kau menerima cinta mas karena apa Yong?"
Jaehyun memainkan rambut halus Taeyong.
Yang ditanya mengedipkan mata berulang kali."Hehe... sebenarnya Taeyong mencitai mas itu dari dulu, lebih tepatnya saat kita tidak sengaja berciuman. Ciuman pertama Taeyong bersama mas dan Taeyong tidak menyesali karena yang mencium Taeyong ternyata orang yang Taeyong suka." Jujur Taeyong kepada Jaehyun.
Jaehyun yang mendengar nya cukup kaget dia baru tau itu ciuman pertama Taeyong.
Kalo di ingat Taeyong saat itu Jaehyun sedang mabuk dan dia yang menolong nya saat itu.
"Taeyong kau sangat cantik dan seksi" Ucap Jaehyun melantur karena pengaruh alkohol.
"Mas ingin mencium bibir mu Taeyong. Menikmati manis nya bibir mu menyatu dengan bibir ku taeyong." Taeyong yang mendengar nya memutar mata malas.
Harusnya tadi dia tidak mengizinkan Jaehyun bermain dengan teman-temannya.
Jaehyun bilang mereka ingin merayakan kelulusan kuliahnya dan tiba-tiba temen Jaehyun mengabari Taeyong bahwa Jaehyun mabok.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas Jaehyun (END)
Lãng mạnKeseharian Taeyong bersama Jaehyun yang selalu dianggap adiknya. Betapa bodohnya Taeyong merasa Jaehyun mencintainya dan menganggapnya kekasihnya. _____________ Warning❗ - bxb - adengan 🔞 - homophopic out Jaehyun 🍑 Top Taeyong 🌹Bottom Jaeyong