Part 12 - Lady killer Vs Sweet Daisy

16.6K 1.5K 94
                                    


Happy reading


💜💜💜💜


*****


Semua kembali keaktifitas semula setelah pulang dari liburan seminggu yang lalu. Semua sangat menikmati liburan singkat itu.

Tapi tanpa diduga sama sekali ada imbas buruk dari liburan yang sangat menyenangkan kemaren.

Sebuah pemberitaan tengah viral disemua social media tentang Archie yang kembali berkancan dengan seorang wanita di Bali.

Banyak haters yang mengatai sang playboy kembali mencari mangsa, tapi lebih banyak netizen yang penasaran tentang siapakah perempuan yang dirangkul mesra seorang Archie Darryan Alexandre sang pengusaha sukses.

Archie menggebrak mejanya. Sialan! Padahal sudah banyak bodyguard yang berjaga tapi dia masih kecolongan. Untung saja wajah Sy tidak terlihat dari photo dan video berdurasi 20 detik yang sudah tersebar luas itu. hanya tubuh bagian belakang Sy yang tersorot kamera tapi tetap saja identitas Sy bisa terbongar jika para manusia kurang kerjaan itu terus mencari tahu.

"Andrew, keruang saya sekarang.!"
Perintah Archie kepada asisten-nya dikantor. Tidak lama masuk pria dengan perawakan tinggi dengan jas mahalnya.

"Apa anda butuh sesuatu, tuan.."

"Bereskan pemberitaan sialan itu secepatnya.."

"Baik tuan, tapi masyarakat sudah banyak yang mengetahui berita ini. Bahkan banyak warganet yang merepost berita itu. Sepertinya tuan harus punya rencana lain agar mereka berhenti mencari tahu siapa wanita itu.."

"Saya paham. Suruh Olivia kesini sekarang.."

"Maaf, apa maksut tuan adalah Olivia Garner yang menjadi brand ambassador perusahaan kita sekarang..?"

"Iya! Suruh dia kesini sekarang!"

"Baik tuan.."

Beberapa saat kemudian seorang wanita cantik dengan tinggi semampai serta pakaian yang sangat terbuka masuk kedalam ruangan milik Archie tanpa mengetuk pintu.

"Ada apa kamu memanggilku.."

"Jadilah kekasih pura-puraku, hanya untuk beberapa saat sampai berita diluar sana menghilang.." tukas Archie tanpa basa-basi.

"Kenapa harus beberapa saat? Aku bersedia menjadi pacar sungguhan untukmu, selamanya.." Olivia duduk dengan bersilang kaki mempertontonkan pahanya yang mulus.

Archie berdecih sinis. "Aku tidak berniat menjadikan seorang wanita simpanan lelaki tua untuk menjadi kekasihku.."

Olivia mendengus kasar. "Apa keuntungan untukku jika aku bersedia melakukannya.."

"Come on, kamu butuh berapa? Tinggal bilang saja. Dan satu lagi, yang pasti nilai market kamu akan naik karna pernah menjadi mantan seorang Archie Darryan Alexandre.." Archie menyeringai tipis.

"Dua Millar untuk satu bulan dan perpanjang kontrak aku hingga tahun depan.."

"Deal" sahut Archie cepat.

Daisy In The Winter Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang