Part 30 - The Girls

11.3K 1.3K 73
                                    




Happy reading



💜💜💜💜💜


******



Tiga gadis cantik tengah asik berteriak heboh sebab kegiatan seru yang saat ini mereka lakukan.

Tubuh tinggi nan langsing meliuk indah di dalam air serta canda gurau membuat susana menjadi ramai sekali.

Berenang.

Dengan mengenakan bikini two pieces mempertontonkan dengan jelas lekukan sempurna ketiga gadis itu. Oh ya jangan lupa si kembar. Dua gadis kecil itu seperti tak mau kalah bahkan gayanya melebihi yang gede.

Kolam renang besar itu terlihat sesak karna terdapat balon-balon berbagai bentuk yang mengampung mengelilingi kelima gadis itu.

Salsa lebih dulu keluar dari dalam air buat mengambil minuman lalu duduk dipinggir kolam dengan kaki menjuntai masuk kedala air. "Ini beneran para cowok nggak bisa dihubungi yaa.."

"Tau tuh! Kompak banget.." dengus Ocha.

"Lagi kemana ya mereka.." timpal Sy penasaran.

Ocha ikut duduk tak jauh dari Salsa. "Palingan lagi sibuk.."

"Sibuk apaan, kok bisa barengan gitu.."

"Entah..."

"Salsa benaran nggak tahu Ezra kemana.." Sy memicing curiga.

"Beneran nggak tahu gue..."

"Masa...."

"Nggak percyaan banget ni bocah.."

"Ya kan Salsa pacarnya Ezra, masa nggak tahu.."

"Lo kan tunangan Archie masa nggak tahu dia dimana.." tanya Salsa balik.

"Archie kan sibuk..."

"Sibuk apa coba..."

"Ya sibuk kerja, urusan kantor.." jawab Sy yakin.

Ocha menggeleng pelan melihat perdebatan keduanya, dia lalu melirik si kembar yang masih asik didalam air. "Adek udahan yuk renangnya..."

"Bentar lagi kak.." sahut Jase.

"Sepuluh menit lagi habis itu udahan yaa.."

Ara memberikan acungan jempol. "Oki doki..."

"Salsa nggak penasaran gitu kemana Ezra.." tanya Sy.

"Enggak sih.."

"Kok bisa... padahal Sy aja penasaran.."

Salsa tersenyum maklum. "Kami pacaran sudah lama, sudah mengenal watak dan sifat masing-masing jadi tidak ada yang perlu di khawatirkan, terkadang memang ada terbesit rasa curiga karn Ezra selalu dikelilingi para pramugari cantik tapi itu hanya perasaan resah sesaat karna gue sudah percaya sama Ezra sepenuhnya.."

Mata Sy menatap kagum setelahnya sebuah pertanyaan nyeleneh keluar dari bibir berwarna merah muda alami itu. "Kalau misal Ezra selingkuh gimana..."

Plak!
Salsa menepuk pundak Sy yang terbuka. "Lo doain Ezra selingkuh!"

"Ihhhh misalnya doang.."

"Ya nggak gimana-gimana, berarti kita nggak jodoh.." sahut Salsa enteng.

"Kok gitu doang jawabnya.."

Salsa berdecak gemas. "Ya lo mau jawaban yang kayak gimana.., Kalau lo mau tahu lebih banyak tentang perselingkuh tanya Ocha sana, dia lebih banyak pengalaman.." gurau Salsa lalu kembali menceburkan diri ke kedalam air bergabung bersama sikembar.

Daisy In The Winter Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang