17

1.2K 112 4
                                    

pagi pertama di kamar porsche dan pete, kedua manusia tersebut masih bergelung di dalam selimut. Pete yang meringkuk di dekat lengan porsche memeluk bisep tersebut dengan mulut yang sedikit terbuka.

lain hal dengan porsche yang keningnya ditempeli pereda panas, coolfever baby. Setelah semalam mengeluh pusing, akhirnya pete menggeledah barang bawaannya yang telah lengkap dengan berbagai obat dan antisipasi lain.

porsche tertidur dengan nyaman tanpa terganggu dengan pete yang mengunci lengannya, porsche bangun lebih awal dari pete. Tidurnya kali ini sungguh nyenyak tanpa gangguan apapun, hal pertama yang porsche lakukan setelah sadar adalah menatap langit langit kamar yang berwarna putih, masih enggan berdiri ataupun bergerak merubah posisi.

dilihatnya kesamping, wajah pete yang tertidur. mungkin kelelahan karna semalam mereka begitu lama di air, bahkan pete memeluk lengannya dengan erat. mungkinkah pete berpikir dia akan mati secepat itu?

porsche tersenyum simpul, merapikan rambut pete kemudian melepas lengan nya dari pelukan pete yang mana menyisakan bekas, sepertinya dipeluk semalaman untunglah aliran darahnya masih lancar sedikit kebas juga rasanya.

"ungh hufft" porsche melakukan peregangan leher dan tangan terdengar retakan tulang dan sendi yang cukup nyaring

sepertinya menghirup udara pagi akan membuat suasana hati berubah, maka porsche membuka gorden

Sangat silau tapi masih bisa diatasi, kemudian setelah di luar porsche melakukan pemanasan sebentar. Betapa indahnya cuaca pagi ini dengan aroma pantai serta kicauan burung.

Pete terbangun, karna tidak nyaman diterpa cahaya samar lalu dia membalik posisi tidurnya. Tapi tidak bisa tidur lagi !!

"aaakhh porsche" keningnya berkerut, merutuki porsche yang asik melakukan push up. Masih dengan posisi telungkup di kasur mencoba mengumpulkan niatnya untuk bangun kemudian menendang pantat porsche... Ya itu rencana otaknya namun gagal sudah karna dia ingat porsche masih dalam tanda tanya(?)

pete,.bagaimana jika delusimu benar!
apakah harus di chek lagi? Atau tanya porsche saja?

Berpikir lebih banyak saat bangun tidur adalah hal buruk tapi ini tidak bisa diabaikan begitu saja, mengapa dia yang pusing bukannya porsche?

Chaa pete sebaiknya kau bangun dan bersih bersih~

Pete dan pemikirannya di pagi ini, memilih berdamai dan melakukan aktivitas lainnya. 

"pete, menurutmu hari ini kita bersantai saja? aku sedikit malas untuk berkeliaran"

Porsche yang kembali memasuki kamar, mendapati pete yang duduk termenung di ujung ranjang.

"jika itu yang kau mau kenapa tidak, tapi aku akan ke pantai sebentar"

"pergilah, aku hanya akan bermalasan hari ini kepalaku masih berdenyut"
Porsche mengeluh masih dengan coolfever yang tertempel di keningnya

Setelah morning routine keduayanya terlewati, seperti yang pete katakan sebelumnya dia pergi ke tepi pantai meninggalkan porsche yang berjemur di teras kamar

Pete membeli beberapa makanan, mungkin saja porsche bisa di bujuk dengan ini, mengingat dia sangat gila makanan semenjak beberapa pekan terakhir.

Menghubungi Vegas sekedar berbasa basi pagi, dan juga menanyakan sesuatu yang masih mengusik pikirannya.

"Oh vegas, apakah sibuk?"

"tidak juga, bagaimana liburannya"

"ya cukup menyenangkan, aku ingin tanya" menahan deru nafasnya sejenak, pete menunggu reaksi vegas

𝐖𝐞 𝐀𝐫𝐞 ? || 𝐊𝐢𝐧𝐧𝐏𝐨𝐫𝐬𝐜𝐡𝐞 [𝐞𝐧𝐝]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang