26

1.2K 91 18
                                    


bersiap untuk ch 27 berisi bawang yang sebenarnya ga bawang banget. Agaknya chapter ini udh melenceng dari perkiraan. kebawa suasana kacau nya. Semoga suka
Hppy reading 🦔


**


kinn bertandang ke luar negeri, kali ini untuk memastikan keberadaan porsche. akan kah nasib baik menghampiri nya?

Menurut informasi yang dia dapatkan dari Arm, Porsche berada di jantung kota, Athena. Berkelana tanpa peta adalah hal buruk, maka kinn membawa serta pengawal nya dengan berbagai keahlian.

*

Pagi lagi, dan terus berlanjut Apo bangun dengan rencana nya berjemur dan berkeliling. menikmati cuaca yang bagus untuk tubuhnya

banyak kamar lain disini, namun Apo hanya tertarik dengan ruangan ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


banyak kamar lain disini, namun Apo hanya tertarik dengan ruangan ini. warna hijau yang membuatnya tenang seperti terlindungi.

Bertanya tanya mengapa Apo hidup dalam kemewahan melimpah? Memang saat dirinya di Thailand Apo hidup dalam kesederhanaan. rumah pertama yang di miliki keluarga nya, tempat semuanya di mulai hingga Apo dewasa. rumah itu menyimpan banyak kisah.

keluarga Apo yang berbisnis biasa di Thailand, tidak menunjukkan ciri ciri apapun dan sangat normal. mereka merentangkan sayap, Yunani adalah negara yang tepat untuk berbisni. ketika semuanya sudah diturunkan dari generasi ke generasi.

Kedua orangtua Apo membawa sisa anggota nya, memulai semua dari awal dengan jauh dari jangkauan musuh. membangun tangga kokoh dengan persiapan yang matang kini organisasi ini begitu terkenal di kalangan bawah. Phoenix jauh lebih kuat dari sebelumnya. Dengan penerus yang istimewa siapa sangka kelompok kecil yang pernah terbuang di negara asalnya kini sangat sukses.

Apo mengetahui hal ini sejak kecil, tidak juga menyesal meski merasakan sakit bertubi tubi. Banyak hal yang tidak pernah dia beritahukan pada pete, dan juga selalu bertindak bodoh.

Pembullyan pelecehan dan traumatiknya, sedikit dari itu Apo sudah terbiasa. mempersiapkan dirinya menjadi pewaris tahta yang pasti nya akan menumpahkan darah sedikit atau banyak. Menyembunyikan Porchay dari sini dengan aman,

Ibu yang Apo kenal tidak sekejam itu, hanya terkadang bermulut bawel dan suka mengungkit masa lalu. itu saja dan membuat pusing sang Ayah di beberapa waktu. keluarga nya tak sehancur yang kalian bayangkan.

Menyukai mitologi Yunani, Apo menginginkan kamarnya bertema seperti olympus dengan pillar dan ukiran yang mencolok. bukan menolak perkembangan zaman bisa saja Apo merubah nya namun hal ini begitu spesial.

Seperti sebelumnya, Apo sering menghabiskan waktu menatap laut. seperti melihat rumah Poseidon (sang dewa laut). Apo menghubungkan apa yang dilihatnya sama dengan mitologi yang dia baca, dan sangat tepat karna mereka berada di negara asalnya.  Ditemani oleh Yuna Apo mengunjungi tepi pantai saat malam tiba.

𝐖𝐞 𝐀𝐫𝐞 ? || 𝐊𝐢𝐧𝐧𝐏𝐨𝐫𝐬𝐜𝐡𝐞 [𝐞𝐧𝐝]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang