Sblm mulai saya mau nafas dulu ... sesek kegencet komentar demo readers
haaahh huufft😌capek
Oke lanjut, jadi disini saya mau jelasin yang masih bingung sama ketikannya. Emg book ini mengundang otak yang rapi jadi kusut.
1. jadi knpa mrka pisah?
Mrka pisah krna malam slsai make love nya mrka saling tersinggung, yang si porsche sedih karna tidak ingin kehilangan ataupun ditinggalkan memutuskan untuk percaya pada karakter nya yaitu Apo. udah tau kan sblmnya Apo itu licik?
Maka rencana Apo adalah menolong porsche untuk mendapatkan Kinn, menjadi egois dan memenangkan Kinn untuk dirinya. karna dia terlalu lemah dan baik hati maka dia ga bisa jdi dia nyerahin rencana itu ke Apo.
Sebenernya Apo juga baik kok, jdi jngn jugde dia ya.
2. knpa kinn lembek dan jdiin masalah mkin gede?
krna sikap mile yg ngrsa dia plg bener dlm ngambil tindakan, jdi dia mutusin sndri buat pergi pdhl klo dia stay bareng Porsche malam itu semua ga akan terjadi. lain lagi ceritanya.
Dan juga saat itu yang bertindak ialah kinn bukan alter ego nya yaitu Mile. jdi sisi brengsek dan bajingannya masih batas normal.
3. Soal anjing pesanan Apo ?
anjingnya aman sama Yuna, udah masuk rencana si Apo buat ngalihin yuna dri ini. Ada rahasia yg terjadi diantara Apo dan Yuna yang menyangkut organisasi.
Apo ga sepenuhnya prcya sm yuna, dn dia juga tau yuna bekerja buat bapaknya.
Oke done
Hufft 😌bntr /minum dulu
4. Soal pria di cafe sebelumnya dan yg ngikutin porsche sama pete ?
Mereka orang suruhan bapaknya si Porsche
kecuali yang naburin obat di minumnya porsche. Itu mata' dari orang yang akan ngebeli porsche. sesuai perjanjian bapak porsche dan orang tersebut tapi kemudian batal kan pas mrka ketemu. jdi udh stop disana rencana licik nya. so gada konflik org ke tiga
5. Boneka beruang?
Salah satu iconic yang akan turun ke generasi berikutnya yaitu baby kinnporsche.
6. Vegas pete yang hilang jejak?
Mereka lagi dalam perjalanan cinta, menaiki kapal yang tenang tanpa ombak dan badai. pokonya lagi adem ayem. ntar dikasih tau jdi sabar dulu
7.jeff sama porchay ?
Sama kya vegaspete mereka bakal ada book tersendiri nanti, romansa anak muda bener kalo yang ini. Real remaja dan om om keknya.
Soal nama baby saya ga bisa lanjut sebelum nemuin nama yang cocok jadi book ini bener' ketunda season 2 nya. Harap partisipasinya kalau mau ss 2.
Kalau engga saya mutusin sndri tapi beda alur. Bukan ss 2 kinnporsche tapi cerita lain.
Ok mksih udh ikutin book saya smpai end, ini sangat berharga meskipun isinya hampir ga jelas. love you all💜🦔
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐖𝐞 𝐀𝐫𝐞 ? || 𝐊𝐢𝐧𝐧𝐏𝐨𝐫𝐬𝐜𝐡𝐞 [𝐞𝐧𝐝]
Fanfiction[END] hidupku ini untuk diri sendiri atau orang lain ? -apo bukankah kita di lahirkan ke dunia untuk bahagia ? -mile