8

391 47 5
                                    

"maaf!."sebaiknya kau lupakan saja pertanyaan ku tadi.ucap namjoon merasa tidak enak melihat jhope yang murung.

"tidak apa-apa joon pasti kau sangat khawatir melihat ku pingsan bukan?,aku terlalu memikirkan ucapan jungkook semalaman sehingga aku tidak tau kalau tubuh ku merasa lemas."

"apa masih sakit?."

"sekarang tidak aku sudah merasa lebih baik."

"apa kau sudah meminum obat mu?."

"setelah sarapan ini baru aku akan meminum obat ku."

"baiklah."

makanan yang mereka tunggu-tunggu akhirnya datang mereka menyantap dengan nikmat.

"jhope apa kau ikut latihan bersama kami?."tanya namjoon di sela-sela makannya.

"tentu,aku tidak mau para member marah karna kejadian kemarin."

"kalau sakit bilang padaku."

"memangnya apa yang kau lakukan ketika aku sakit?."

"tentu saja membawa ke rumah sakit."

"menggunakan sepeda atau kau yang akan membawa mobil?."

"jangan mengejek ku,aku akan meminta bantuan para staf.tidak lucu kan aku membawa mobil bisa-bisa nyawa ku juga melayang."

"kukira kau tidak sadar."

"hey..!,"aku sudah sadar kalau tangan ku ajaib.

"hahaha."

mereka menghabiskan makanannya dengan canda tawa.namjoon yang melihat jhope begitu tertawa lepas membuat nya bahagia.

sesudah makan namjoon dan jhope langsung menuju gedung Bighit untuk menemui para member yang lain.

"kau masuk duluan saja jhope."

"lalu kau?."

"aku akan menemui sejin hyung sebentar."

jhope berjalan menuju ruang latihan di mana para member kumpul dan para pelatih nya.saat masuk jhope mendengar taehyung.

"ku kira kau tidak datang setelah membuat drama kemarin bukan jimin?."

jimin tersenyum remeh mendengar perkataan taehyung yang sedang menyindir hyung nya.

"bukan begitu taehyung aku hanya tidak sedang baik-baik saja."jhope seadanya dan duduk di depan kaca sambil bermain ponsel.

"di mana namjoon?."tanya suga dingin dan datar.

"namjoon pergi ke ruangan sejin hyung aku tidak tau membahas apa."

suga pergi dari hadapan jhope menuju tempatnya yang semula.
jhope berpoto dengan senyum matahari dan mempostingnya di weverse.

beragam komentarnya yang di dapat entah itu negatif atau positif contohnya.

Anggi yoongi:wahh vitamin oppa suga sedang bahagia.

uri sunshine47:apa kalian sedang berlatih?.

Nuna taehyung18:aku jadi bersemangat untuk pergi bekerja hari ini.

kookie48: jhope berikan aku selca sekali lagi.

jeyopp80:kau sangat kurus oppa apa kau makan tidak beraturan?.

sintakookie:ckk si buruk rupa ini update ternyata.

nian jimin-ssi membalas pesan sintakookie:kau benar aku sangat muak melihatnya.

uri sunshine47 membalas pesan sintakookie_nian jimin-ssi: tunjukkan wajah mu segera aku ingin melihat betapa cantik dirimu sehingga kau menghina oppa ku,wajah mu saja tidak berani kau tunjukkan ckk dasar hama yang menjelma menjadi army sebaiknya kau keluar saja,bangtan tidak membutuhkan army seperti mu.

JHOPETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang