35

226 26 13
                                    

Di mana hari pertengkarannya di perusahaan, hoseok memilih bungkam bahkan terkesan menghindar.berangkat paling awal dan pulang paling akhir, semuanya dia lakukan tidak bertemu dengan yang lain katakan saja hoseok seperti pengecut.

hoseok membuka pintu dorm lalu menutupi dengan pelan agar yang tidak terganggu,"lelahnya"gumam hoseok berjongkok di depan pintu.

"masuklah ke kamar mu,da langsung istirahat aku akan membawakan mu sesuatu"ucap seseorang berdiri di belakang hoseok.

sontak menoleh ke belakang ternyata hyung tertuanya berdiri di belakangnya,"hm.."terkesan dingin namun terasa canggung.

"bisakah kau tidak menghindar!?,aku bahkan belum sempat berbicara empat mata dengan mu.kalau terus menghindar seperti ini bagaimana aku meminta maaf dan menyelesaikan masalah antara kita?"setiap perkataan seokjin tersimpan nada yang begitu kesal.

"tidak ada masalah di antara kita bagaimanapun perkataan mu di perusahaan, termasuk benar aku yang terlalu baperan sampai menghindar seperti seorang pengecut.hyung tidak perlu meminta maaf tidak ada yang salah dengan itu."setelah mengatakan hoseok pergi, meninggalkan seokjin seorang diri.

"tidak kah bisa kau menatap ku saat sedang bicara?,aku hanya ingin minta maaf atas perkataan ku."

jhope berbalik menatap hyung tertuanya,"Hyung"jhope memeluk jin di iringi isak tangisnya.

"menangis saja keluarkan semuanya jangan ada yang kau tahan, selama ini kau sudah berkerja keras bukan."

jhope semakin menangis sejadi-jadinya membuat para member keluar dari kamar masing-masing.

"ada apa ini hyung?"tanya namjoon melihat jhope menangis di pelukan jin.

"tidak apa-apa, kalian masuklah"ucap jin sambil memberikan senyuman kalau semuanya baik-baik saja.

semuanya kembali ke kamar masing masing tertinggal 2J yang masih berpelukan,"sudah merasa lebih baik?"tanya jin

"hmm"jawab jhope mengusap sisa air matanya.

jin melirik jhope,"ingin ku buatkan sesuatu?"

"ayo,hari ini aku ingin makan sesuatu yang enak apalagi buatan jin hyung"

"jangan membual kau bisa saja menggodaku"

"aku tidak membual hyung,itu semua memang kenyataan nya"

"iya iya, terserah kau saja"

hari demi hari Jhope bekerja sangat keras seperti sekarang ini, dan akhirnya jhope melakukan syuting MV lagunya.

apalagi kedatangan taehyung membuat jhope lebih bersemangat lagi,"kau yakin akan ikut?"tanya jhope

"memangnya kenapa hyung?, aku akan muncul hanya beberapa detik saja tidak lebih.cepat selesaikan semua ini hyung, tubuh mu semakin kurus lihat wajah mu hyung kau terlihat lebih tirus."taehyung menatap sedih hyung nya.

"baiklah taehyung,dan jangan membahas berat badan ku disini setelah semuanya selesai aku akan makan dengan banyak sehingga jin hyung kewalahan memasak untuk ku."di iringi tawa khas milik Jhope.

selesai melakukan MV jhope duduk bersandar di kursi nafasnya tersengal-sengal karna kelelahan, konsepnya lagu nya sangat berbeda dari sebelumnya.

"bisakah kita pulang sekarang?"tanya jhope kepada salah satu staf yang ada di lokasi syuting MV lagu nya.

"bisa,apa kau yakin bisa melakukannya besok lagi? tidak ingin istirahat lebih lama lagi?.kau sudah melakukan yang terbaik dengan lagu More mu ini."

"hanya satu lagu lagi hyung, setelah itu pekerjaan ku akan selesai,apa syuting jin sudah selesai? aku pergi ingin ke sana."

JHOPETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang