37

152 21 4
                                    

Jhope terbangun mendengar bel yang berbunyi, dengan senyum yang merekah jhope membuka pintu apartemen miliknya.

"Hyung"jhope memeluk suga,suga membalas pelukan jhope.

"maaf aku hanya membawa namjoon saja,yang lain sedang sibuk"

jhope mengangguk dirinya sedikit ada rasa kecewa,tapi dirinya harus mengerti juga kalau tidak selamanya yang lain bisa menemani nya.

"lalu di mana namjoon?"tanya jhope melihat ke belakang.

"HYUNG"teriak seseorang di belakang suga, ternyata bukan namjoon sama suga yang hadir tapi juga yang lain.

"Kalian?"jhope langsung memeluk semua member nya.

Jin tersenyum tipis melihat semua member berkumpul, begitu banyak kesibukan membuat mereka semua jarang berkumpul.

"masuklah"jhope membuka pintu apartemen miliknya.

"aku membawakan mu makanan"suga memberikan kotak makan ke jhope.

"untuk ku mana hyung?"tanya Jungkook menyodorkan tangan nya di depan suga.

suga menatap tangan Jungkook,lalu mengeluarkan ponselnya milik dan meletakkan di telapak tangan Jungkook.

"untuk apa hyung memberikan ku ponsel,aku ingin makanan bukan ponsel"kesal jungkook

"bodoh"gumam jimin mengambil ponsel suga di tangan jungkook.

"suga hyung menyuruh mu, memesan makanan bodoh"ucap taehyung sembari menyentil kening jungkook.

"hyung"rengek Jungkook ke arah jhope sedang berbicara dengan jin.

"ada apa?"tanya jhope dengan lembut sambil mengusap kepala Jungkook.

"tae menyentil dahi ku"adunya memperlihatkan bekas sentilan taehyung.

"taemenyentilkuhyung"ucap taehyung memperagakan ucapan Jungkook yang membuat nya sedikit jengkel.

sedangkan yang lain tertawa keras termasuk jhope, melihat kedua maknae bertengkar kecil.

tidak terbayang suasana malam yang begitu dingin, tapi tidak dengan tujuh remaja yang sedang berkumpul membuat suasana menjadi sangat hangat.tawa, obralan random, tidak lepas dengan pertengkaran kecil di antara mereka membuat suasana lebih tenang lagi.

"begitu menyenangkan bukan berkumpul seperti sekarang ini, tidak terasa kita sudah bersama selama 11tahun lamanya, rasanya baru kemarin aku mengenal kalian"ucap jhope tiba-tiba sambil memandang bintang bersama yang lain di Rooftop.

"Kau benar,aku sangat ingat kau duduk di dekat pojok sambil melihat sekitar seperti anak kehilangan induk"sambung suga melihat ke arah jhope.

"hyung,yang itu jangan di bahas lagi tau.aku hanya merasa bingung saja tidak ada yang bisa ku ajak bicara, sedangkan kalian semua sibuk dengan urusan masing-masing."

"kau memang terlihat waktu itu"balas jin

"Hyung,berhentilah mengejek ku,dan hyung bukankah kau sedang ada acara keluarga?"

jin melirik suga yang di lirik hanya nampak acuh,"dia yang menelpon ku untuk datang kesini"

Flashback

jin yang sedang asik berkumpul dengan keluarganya, mendengar ponselnya berbunyi ternyata suga menghubungi nya.

jin berpamitan keluar menerima panggilan dari suga,"apa bocah ini tidak tau aku sedang ada acara keluarga" gumam jin.

"di mana?"tanya suga langsung the point.

"bisakah kau basa-basi sedikit?,aku sedang di rumah ada acara keluarga"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: 2 days ago ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

JHOPETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang