21

403 51 3
                                    

"tapi kenapa saat hobi hyung memanggil ku kookie membuat ku tidak nyaman?."

"Sungguh?,tapi sekarang bagaimana perasaan mu tidak ada yang memanggil mu kookie?."

jungkook terdiam selama ini jhope selalu memanggil nya dengan sebutan kookie,tapi sekarang panggilan itu sudah tidak ada tapi kenapa rasanya sangat sepi.jungkook tidak ingin bohong untuk saat ini karna dia sangat merindukan panggilan itu.

"kenapa jungkook?,apa kau merindukan panggilan itu?.bukankah dirimu tidak nyaman di panggil kookie?,lalu sakarang?."

"aku merindukan panggilan itu tae hyung."gumam jungkook dengan pelan

"benarkah?,ak-."ucapan taehyung terpotong karna jimin lebih memotong pembicaraan.

"tae."panggil jimin yang mulai mendekat ke arah taehyung dan jungkook.

"jimin?."

"kalian sedang membahas?."

"hobi hyung."jawab taehyung

"kenapa dengan hobi hyung?,apa ada sesuatu?."

"jungkook,yang sedang merindukan panggilan kookie."ucap taehyung dengan nada mengejek

"benarkah?,haha dulu dia sangat tidak nyaman di panggil kookie lalu sekarang?."

jimin dan taehyung mulai mengejek jungkook, sedangkan di ejek mendengus kesal.

"bukankah jhope sudah mengajukan kepada perusahaan agar menunda konser kami?."ucap namjoon yang sedang menerima panggilan seseorang.

"tapi namjoon semua army sudah menunggu kalian sejak lama."ucap sang menejer

"apa kalian belum memberitahu army kalau kami akan menunda konser?."

"belum,karna kami belum menemukan alasan yang tepat saat ini ."

"baiklah,aku akan memberitahu army lewat live saja malam ini saja."

namjoon langsung mematikan panggilan, dengan wajah kesal namjoon langsung turun ke bawah.

"kenapa dengan namjoon hyung?."tanya jungkook

"kau tidak dengar?, namjoon ingin menunda konser kita."jawab jimin

"kenapa?."kali ini taehyung yang bertanya

"karna dia mengkhawatirkan keadaan mu dan hobi hyung,itu sebabnya namjoon ingin menunda konser kita.kalau semuanya sudah membaik kita konser besar-besaran."

"wah,aku sungguh tidak sabar menanti itu.

"sebaiknya kita ke bawah bersama yang lain."ucap jimin

"jimin jungkook bantu aku berdiri.aku tidak mau menggunakan kursi roda."

"lalu?."

"papah aku, aku ingin belajar berjalan dengan kalian tapi, kalian harus berjalan dengan pelan-pelan."

"nanti kalau jin hyung tau pasti kita akan di marahi tae."

"nanti aku akan menjelaskan kepada jin hyung, sebaiknya kalian segera berjalan."

jimin dan jungkook mulai memapah taehyung,jimin sedikit kesusahan karna taehyung lebih tinggi darinya."kau ini tiang atau apa?, kenapa tinggi sekali."

"kau saja yang bantet, kalau namjoon yang kau papah mungkin,kau berjinjit menyamai tinggi nya."

"berhenti berbicara atau ku dorong kau."

"apa kau tega?."

jimin menatap taehyung kesal, sedangkan jungkook hanya terdiam saja.

JHOPETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang