23

433 47 4
                                    

"jhope."panggil namjoon yang mulai mendekat ke arah jhope

"panggil sejeun hyung."ucap jin yang panik melihat keadaan jhope yang sudah pingsan dan tangan nya tidak berhenti mengeluarkan darah.

taehyung segera keluar dengan keadaan panik sambil memanggil nama sejeun.

"ada apa taehyung?."jawab sejeun yang baru saja datang dengan tergesa-gesa setelah mendengar teriakan taehyung.

"hobi hyung, melukai dirinya hyung."ucap taehyung

"kalian semua keluarlah aku akan mengobatinya dan memeriksa keadaan jhope."

dengan berat hati semua member keluar, setelah itu sejeun langsung memeriksa keadaan jhope.

setelah selesai sejuen langsung keluar,di mana member menunggu di depan pintu dengan wajah polos.ingin rasanya sejeun tertawa tapi ini bukan situasi yang bagus.

"bagaimana dengan jhope hyung?."tanya namjoon

" dia mengalami stress kalian harus bersamanya jangan ada yang meninggalkan dia sendirian.bisa saja jhope kembali melukai dirinya sendiri karna trauma sedikit mengambil bagian dirinya."

"bagaimana bisa hyung?."

"aku sudah menyarankan mu namjoon untuk membawanya ke spikiater,agar trauma sedikit menghilangkan dia akan selalu mengingat kejadian mengerikan itu."

"hyung."panggil namjoon dengan pelan kepada sejeun.

sejuen seakan mengerti tatapan namjoon langsung menepuk pundaknya,"aku akan berusaha agar jhope bisa mendapatkan pendonor."

setelah itu sejeun baru melangkah pergi meninggalkan member bangtan.

"namjoon hyung."panggil jimin

"biarkan aku sendiri tolong jaga jhope, kalau ada apa-apa segera hubungi aku."

namjoon mulai berjalan menjauh, sedangkan para member merasa sangat bersalah perbuatan mereka begitu sangat jauh saat ini.

di dalam ruangan jhope mendengar semuanya, sekarang grup nya sedang tidak baik-baik saja.

"jhope kau sudah bangun?."tanya jin yang baru saja masuk bersama yang lain.

jhope sedikit gugup melihat member yang baru masuk,luka di tangannya sudah di obati dan di perban dengan sangat baik."maaf membuat kalian semua khawatir."

"tidak apa-apa hyung, jangan pernah melukai diri hyung lagi.ohh..apa hyung butuh sesuatu?."

"tidak repot-repot ko- maksud ku jungkook."

jungkook terlihat senang saat jhope menyebutkan dengan nama kookie,tapi jhope tiba-tiba menghentikan panggilan itu membuat jungkook sedikit kecewa.

"di mana namjoon?."tanya jhope yang mulai sedikit enjoy

"di taman."jawab suga

jhope mulai melihat para member satu di dalam hatinya ingin sekali meminta, para member untuk mengantarkan dirinya kepada namjoon.

suga yang akan peka sesuatu langsung menawari dirinya,"biar ku antar ke namjoon."

jhope sedikit melebarkan mata tupai nya."apa itu tidak merepotkan hyung?."

"jangan berbicara yang tidak-tidak,jimin tolong minta kursi roda kepada suster."

jimin langsung berjalan keluar sesuai perintah suga,lagi pula dia tidak keberatan melakukan semua ini itung-itung sedikit menebus kesalahannya kepada hyung nya.

"ini hyung."ucap jimin yang sudah kembali membawa kursi roda yang di minta suga.

suga mulai membantu jhope agar bisa duduk di kursi nya,"suga hyung."panggil jhope

JHOPETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang