"Hyung apa jhope pernah cuci darah?"
"pernah,aku selalu bertanya padanya kenapa kenapa kalian tidak pernah di ajak dan jhope menjawab, aku terlalu banyak menyusahkan hyung, pekerjaan mereka banyak tertunda karna aku apalagi namjoon yang selalu menjaga ku.aku sebenarnya ingin pergi sejauh mungkin agar tidak menjadi beban siapapun tapi setelah melihat kalian tersenyum secara perlahan mengurug niat ku."
setelah berbincang cukup lama, namjoon kembali ke ruangan milik Jhope.taehyung duduk termenung sambil menggenggam tangan lemah jhope.
"hyung cepat buka mata mu, apa kau tidak pernah lelah berbaring di kasur.aku mohon jangan seperti suga hyung suka tiduran kau bukan orang seperti itu."ucap taehyung
"taehyung"namjoon menepuk pundak taehyung.
"hyung, kenapa hobi hyung menyembunyikan ini semua apa dia masih tidak percaya kepada kita?, bukankah waktu sepuluh tahun membuat tali persaudaraan kita lebih erat."
"kau tau semua orang mempunyai rahasia masing masing terutama pada keluarga, mungkin saja jhope belum siap memberitahu kita mau seberapa tahun kau hidup bersamanya pasti ada rahasia."
"tapi ini bukan rahasia di antara kita hyung, bahkan semua orang tau kalau hobi hyung sakit,apa susahnya jika dirinya memberi tau kita."
perkataan taehyung tidak ada yang salah,tapi andaikan saja taehyung maupun namjoon di posisi jhope maka dia akan melakukan hal sama.
"perkataan mu memang benar,kau harus tau posisi jhope saat ini dia tidak pernah memikirkannya dirinya sendiri,kau seharusnya tau Tae karakter jhope seperti apa, masalah sebesar apapun yang dia hadapi tidak pernah dia bagi."
"apa kita orang asing baginya? disini aku tidak tau harus bilang apa,hobi hyung seakan mempersulit diri sendiri."
"maka diam lah itu lebih baik,aku tidak menuntut mu mengerti semua ini kau harus cukup diam jika ingin semuanya terlihat baik baik saja."
"jangan memberitahu yang lain, semua orang mempunyai kesibukan masing-masing jika semuanya tau maka pekerjaan mereka akan tertunda itu membuat jhope merasa bersalah.pergilah tae kau juga acara pertemuan hari ini jangan membatalkan acara mu."
"Hyung"
taehyung memilih pergi sedangkan namjoon keluar sebentar mencari udara segar, jhope membuka matanya dia sudah mendengar percakapan antara taehyung dan namjoon.
"apa masalah bulan lalu akan terulang lagi?,seharusnya kalian berdua tidak mengetahui ini,"ucap jhope menatap ke arah ke arah pintu.
"kau sudah bangun? di mana taehyung dan namjoon?"tanya sejeun
"hyung apa aku boleh pergi besok?"
"besok? kau serius? kau baru saja masuk rumah sakit, setelah kau keluar dari rumah sakit maka pergilah dengan tenang"
jhope terkekeh,"kau membuat ku seakan pergi sangat jauh hyung".
"aku sedang tidak bercanda jhope,kau pasti mengerti maksud ku kan? apa pekerjaan mu begitu banyak sehingga kau sangat kelelahan."
"tidak banyak hyung mulai membuat MV,poto album, rekaman, masih banyak lagi."
"kau memang idol dengan super kesibukan, sebaiknya kau istirahat aku pergi mengecek pasien yang lain"
// 3 hari berlalu
jhope sedang bersiap-siap untuk pulang, semua member sedang sibuk dengan jadwal masing-masing dan jhope tidak mempersilahkan itu.
"hyung aku pulang dulu"
"mau ku antar?, kebetulan aku tidak memiliki banyak pasien"
"tidak usah hyung,aku sudah meminta staf membawakan ku mobil,aku akan menghubungimu nanti sesuai jadwal keberangkatan ku."
"kau juga jhope, pastikan kau berkumpul dengan mereka"
Jhope memberikan jempol pertanda dia mengerti, berkendara sendiri memang sangat menyenangkan terlebih mendengar musik yang tenang.sampai di apartemen jhope langsung rebahan sesekali melihat berita di ponselnya tapi tidak ada yang menarik.
"apa aku menghubungi jin hyung saja, sekalian meminta memberitahu mereka"
"Ya..! jhope"
"hyung,apa kau sedang sibuk?"
"aku sedang berkumpul dengan keluarga ku,apa terjadi sesuatu?.member lain juga sedang menghabiskan waktu bersama keluarganya terutama suga."
"ah.. selamat bersenang-senang Hyung aku tutup dulu"
"seharusnya aku tidak menggangu waktu mereka,tapi sekali lagi aku akan menghubungimu Jungkook"
"Jungkookie"
"hobi Hyung?,maaf hyung kita bicara lagi nanti saat ini aku sedang mau pergi bersama taehyung."
"Owh,maaf Jungkookie, memangnya kalian mau kemana?"
"mengisi acara biasa,kami di undang di sebuah acara.Jimin hyung juga sedang pergi ke acara DIOR saat ini."
"begitu kah.ah..baiklah selamat bersenang-senang"
untuk kedua kalinya dirinya merasa kecewa,apa keputusan tidak memberitahu mereka memang benar?.
"apa yang harus aku lakukan, sekali lagi aku akan menghubungimu suga hyung jika dia sedang sibuk aku tidak akan memberitahu mereka"
"owh..jhopee."
"kau baru bangun Hyung? maaf menganggu mu tidur"
"hm.. tidak apa apa,kau mau bicara apa?"
"kau sedang tidak sibuk?"
"tidak, pekerjaan ku sudah selesai semalam makanya aku bisa tidur nyenyak"
"baguslah,kau sedang berada di Daegu atau di Seoul Hyung?"
"di Daegu tapi hari ini aku akan pulang ke Seoul kau membutuhkanku sesuatu?"
"bisakah hyung datang ke apartemen ku?,ada hal ingin ku sampaikan hubungi aku jika kau ingin mampir.tolong ajak namjoon juga aku sudah menghubungi yang lain."
"lalu, bagaimana respon mereka?"
"yang lain sedang sibuk semua, makanya aku meminta mu datang bersama namjoon jika mempunyai luang"
"Hmm, baiklah aku akan meminta semua orang datang"
"terimakasih hyung, kabari aku jika kau sudah sampai"
"Hm, baiklah"
Jhope mematikan panggilan, berjalan ke arah dapur melihat apa yang bisa di masak.
"apartemen seelit ini tidak ada bahan makanan"gumam jhope
jhope berjalan masuk ke kamarnya,di urungkan niatnya untuk memasak tadi karena tidak ada bahan makanan.
Next part 🍒💅🏻
Maaf kalau banyak typo🤍💐
Maaf kalau kependekan part ini🫂
KAMU SEDANG MEMBACA
JHOPE
Random"kenapa dengan taehyung?."tanya jhope penasaran. "INI SEMUA GARA-GARA MU SEANDAINYA KAU MENCEGAH TAEHYUNG UNTUK PERGI INI SEMUA TIDAK AKAN TERJADI, LIHAT TAEHYUNG MENGALAMI KECELAKAAN UNTUNG SAJA KEADAAN SUDAH MEMBAIK KAU INI ANAK PEMBAWA SIAL."teri...